Mbludak! Honda Bikers Day 2015 Di Pacitan, Dihadiri 20.000 Lebih Bikers, 2x Lipat HBD Bali

Honda-bikers-day

Honda bikers day

Acara Hond Bikers Day yang dilaksanakan pada 22-22 November 2015 kemarin ini memang sungguh super meriah. Lebih dari 20.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia hadir dalam acara puncak kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan ini. Dengan mengusung tema yang bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia menurut data yang masuk ke meja redaksi Bonsai Biker lebih dari 1.200 komunitas Honda turut hadir . Wew, fantastis.

Web banner 460X110px

Ya, kota Pacitan dipenuhi dengan bikers Honda, khususnya di daerah yang dekatdengan pantai Teleng. Para bikers ini paling banyak terpusat di pantai teleng sebagai pusat acara, dimana ada hiburan band, booth-boot menarik yang sudah kita bahas sebelumnya. Nah, di seluruh jalan menuju pantai Teleng ini penuh sesak para Bikers, weh pokoknya ramai tenan gan!

Acara-puncak-HBD

Acara puncak HBD

Gelaran HBD tahun ini ternyata dibanjiri lebih banyak pengunjung dari tahun sebelumnya yakni  pada 29-30 November, HBD 2014 di bali yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan dukungan penuh dari Astra Motor Denpasar dan Honda Community Bali (HCB) dengan mengusung tema “Satu Hati Harmoni Indonesia”. Pada tahun lalu tak kurang dari 12.000 bikers membanjiri pantai Pandawa sebagai pusat acara. Nah kini ternyata melewati angka 20.000 lebih. Weh, bener-benr gan, pacitan lautan Bikers!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Mbludak! Honda Bikers Day 2015 Di Pacitan, Dihadiri 20.000 Lebih Bikers, 2x Lipat HBD Bali

  1. Tumplek blek… riuh dan seru Salam kenal lek

  2. frendy says:

    Salam gan di tempat ane tu 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published.