Lamborghini Nabrak Pedagang STMJ Sedang Balap Liar Sama Ferrary?

lamborghini-tabrak-pedagang-stmj-di-surabaya
lamborghini tabrak pedagang stmj di surabaya

Kecelakaan Lamborghini yang terjadi pagi tadi disinyalir berawal dari sebuah balapan! Meurut penjelasan Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar yang mengutip keterangan saksi diduga bahwa kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi Lambo ini balapan dengan mobil lain yang diduga adalah ferraru sekitar pukul 05.20 WIB. Ketika di Jalan Manyar Kertoarjo, pelaku disinyalir kehilangan mengemudi dan oleng ke arah kiri. Lalu Nabrak. Ini baru dugaan sementara.

Info lain menyebutkan bahwa sebelum kejadian, Lamborghini warna silver ini terlibat adu balap liar vs Ferrari warna merah. Keduanya melaju cukup kenjang dari arah timur ke barat. Ketika di TKP, kedua mobil bersenggolan, Lamborghini tak mampu menguasai kemudia, oleng lalu menghantam warung STMJ milik Mujianto.  Adapun Ferrari, terus melaju meninggalkan lokasi kejadian. Pun ini juga info yang belum tentu benar karena masih akan diselidiki polisi lewat rekaman CCTV.

Ya semoga jadi pembelajaran buat kita semua gan. BTW ini baru dugaan awal gan, dari pak polisi, nah selanjutnya akan diselidiki dipastikan kebenarannya. Kita tunggu aja selanjutnya kabar pastinya.

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan