Siluet Supra X 150, Bikin Dag-dig-dug Yamaha

supra150siluet

supra150siluet

Bicara first mover, untuk sekarang ini harus diakui Yamaha semakin di depan, ya mulai dari skutik, sport 150 pake radiator dan injeksi, hingga ke bebek 150 pun Yamaha menjadi first mover. Honda nampaknya belakangan, entah menjadi follower, atau justru entah menjadikan Yamaha sebagai kelinci percobaan, atau entah pula ada perjanjian diantara mereka, ya gak tahu lah gan, hanya Allah dan orang dalam yang tahu. Nah dalam kondisi seperti ini dag-dig-dugnya gentian gan. Ketika Yamaha mau brojolin produk baru, jelas Honda menanti dag-dig-dug, kasak kusuk mau mempersiapkan counter attack. Sebaliknya ketika Yamaha sudah keluairin produk, lalu tiba-tiba Honda mau bikin tandingan, giliran Yamaha dag-dig-dug, dan saat ini, itulah yang dialami Yamaha.

460x110

Betapa tidak dag-dig-dug, setelah IWB ngobral info bahwa nama bebek super Honda adalah Supra X 150, ee hari ini Rabu, 20 Januari 2016 tepat pukul 14:06 WIB. motor plus online melansir siluet Supra X 150. Ya apa lagi kalu bukan mencounter attack MX Kingnya yamaha yang selama ini masih main sendirian.

So, setidaknya 2 point yang menarik adalah bahwa kalau memang benar ini adalah siluet bebek super tersebut adalah pertama, Honda menghadirkan sesuatu yang telah ada di MX King 150, seperti model racing, ban gambot, pelk manteb, dan sebagainya. Kedua selentingan tentang mesin DOHC yang dibilang almost Square ala Sonic dan CB 150 R, nampaknya bisa jadi ancaman serius buat MX king.

Dua pint ini belum termasuk pricing strategi yang bakal diusung Honda, lalu fitur yang bakal dibenamkan, pastinya semua bikin tandatanya Yamaha, akankah mengungguli MX King 150. Lah kenapa musti dag-dig-dug? Yo jelas wong motor ini adalah pundi2 uang Yamaha di segmen bebek.

Pastinya Yamaha gak bakal tinggal diam, pasti terus berinovasi untuk terus berusaha merebut hati konsumen dari incaran Honda. Demikian pula Honda pasti juga melakukan hal yang sama. Jadi dengan kata lain, dag-dig-dugnya sama.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Siluet Supra X 150, Bikin Dag-dig-dug Yamaha

  1. ardiantoyugo says:

    uireng tok…

    Yamaha Aerox adalah Xeon ganti body: http://wp.me/p1eQhG-1vu

  2. al genzo says:

    dag dig dug duer…
    aerox penyambung nafas xeon rc.. cuma ganti baju

  3. BARGO says:

    BURITANMYA BLADE 125 BANGET…

  4. BALDER says:

    AH KAGA BAKALAN JAUH DARI SUPRA SEKARANG, NGEDEN DULU BARU JALAN, APALGI PAKE BAN GAMBOT, NGOA-HAHAHAHA

Leave a Reply

Your email address will not be published.