Kejamnya Netizen, Polisi Yang Menilang Driver Berhenti di Dekat anda Dilarang Parkir ini Dibully Habis Dan dijadikan Meme

netizen-menghujat
netizen menghujat

Netizen memang terkadag kalau menghakimi sungguh kejam, lebih kejam dari ibu tiri aihihih. Betapa tidak, pak polisi yang terlibat debat dengan seorang driver bapak tua tentang si driver yang mau ditilang karena berhenti dekat dengan tanda dilarang parkir, kasus ini sudah James Bons bahas di link INI dan INI, kini pak polisi ini jadi bahan bullyan di sosmed. Fotonya jadi meme dan disebarluaskan. Salah satunya yang dilakukan mas bro Andi Pili-Pili ini di link INI menyampaikan foto seperti gambar di atas.

Foto tersebut ramai dishare ke berbagai group dan ditanggapi rame oleh netizen. Kemudia di lan pihak netizen justru mengupload foto polisi yang parkir di dekat tanda dilarang parkir seperti berikut:

polisiberhentiditempatdilarangparkir
polisiberhentiditempatdilarangparkir

Sementara itu 86netmedia sudah memberi statmen yang mengakui kesalahan prosedur ini sebagai berikut yang dishare ke netizen:

kalrifikasi86netmedia
kalrifikasi86netmedia

Just share gan, mungkin ada tanggapan atau ada tambahan info silakan untuk melengkapi.

Advertisements

14 Comments

  1. Huwahahaha.. sebenarnya sih ini kesalahan oknum, tapi gara-gara beberapa oknum nama institusi menjadi jelek. Apalagi reputasinya selama ini sudah banyakan buruknya di masyarakat..

    Semoga POLRI dapat meningkatkan kualitasnya dengan kejadian ini.

    • Bukan salah oknum, polisi dengan jelas mengatakan kalau mereka dalam situasi tertentu di atas aturan lapangan. Sayangnya situasi tertentu itu bukan cuma macet di jalan, tapi juga macet di dompet mereka.

  2. Tak ada gading yg tak retak…. Manusia jauh dari kata SEMPURNA…, Begitu jg POLISI yg cuman manuasia biasa!!!
    So… semoga ini menjadi acuan bagi Kepolisian Indonesia untuk membuat sebuah kebijakan!!!, jgn sampai jd boomerang

1 Trackback / Pingback

  1. Kejamnya Netizen, Polisi Yang Menilang Driver Berhenti di Dekat anda Dilarang Parkir ini Dibully Habis Dan dijadikan Meme - INDOMOTONEWS

Leave a Reply