Meme “P200NS 15 Jt = Harga Shcok USD Xabre” Lagi Rame di Internet | Bonsaibiker

Meme “P200NS 15 Jt = Harga Shcok USD Xabre” Lagi Rame di Internet

p200NS-seharga-usd-xabre

p200NS seharga usd xabre

Bener-bener ni gan, hiruk pikuk peluncuran Yamaha Xabre 150 sungguh menyedot pemberitaan media nasional dan meluber hingga media sosial macem faceboook. Apapun tentang Xabre menjadi bahasan hangat, mulai dari harga, tampilan, hingga shock depannya yang udah USD. Nah belakangan setelah diberitakan rame bahwa harga shock depan USD punya Xabre adalah Rp. 15 juta, di sisi lain P200 NS ternyata belakangan didiskon hingga harganya tinggal Rp. 15 juta, maka berkembang pula meme otomotif di medsos, bahwa ternyata harga P200NS sama dengan harga shock depan Yamaha Xabre, tuh seperti gambar di atas, wekekekeke!

Pertama pemicunya adalah berita dari pak Dyonisius Beti selaku Chief Operating Officer PT YIMM yang dilansir detik yang mengatakan bahwa Upside down Xabre harganya Rp 15 juta. Nah usai statmen ini dilansir banyak yang mengutip dan menyebarkan kabar ini. Entah detik salah ngutip atau pak Dionnya yang kepleset atau memang benar ya Wallahu a’lam, masalahnya suspensi upside-down Yamaha M-Slaz (nama lain Xabre 150) di Thailand dijual hanyasekitar Rp 6 jutaan jika dirupiahkan, gak tahu di mari kok bisa 15 jeti. Kemudian pada saat sebelumnya memang banyak blogger yang menshare tentang diskon P200NS yang gede-gedean, bahkan harganya tinggal 15 juta saja. Dari sinilah para facebooker beraksi.

Kalau menurut James Bons mungkin harganya 5 jutaan gan, salah ketik jadi 15 juta hehehe kan di Thailan 6,5 juta, harga M-slaz kan sedikit lebih mahal dari Xabre, makanya shock M-slazpun sedikit lebih mahal dari Xabre. Mungkin lo gan, kita tunggu aja pencerahan dari pihak Yamaha, James Bons coba cari tahu ni gan.

Hahahaha, ada-ada aja nih gan ulah para pacebooker, tega nian bikin meme model gitu. Tapi ya apapun itu adalah suara hati para pacebooker, entah mana yang mau disindir, P200NSnya yang gak laku atau USDnya kemahalan, ya James Bons kurang tahu persis. Hanya saja meme ini ramai di fb dan menjadi trending topik.

%d bloggers like this: