Mungkin Banyak Yang Mencibir, Tapi Karena Ganasnya Tilang Polisi Cirebon, Lakalantas Cipali Nyaris Tak Terdengar | Bonsaibiker

Mungkin Banyak Yang Mencibir, Tapi Karena Ganasnya Tilang Polisi Cirebon, Lakalantas Cipali Nyaris Tak Terdengar

gunakan-speed-gun-polda-jabar-razia-kendaraan-di-tol-cipali

speed gun

Sebutan Cirebon sebagai kota tilang memang tak diragukan lagi, sudah sekian banyak kisah yang bergulir di dunia nyata maupun dunia maya menjadi saksi ganasnya tilang di Cirebon. Namun di balik citra negatif itu, ternyata ada satu sisi yang patut diapresiasi. Setelah sekian banyak kasus lakalantas maut di tol cipali, belakangan ganasnya tilang Polisi cirebon plus Majalengka di jalur pantura kini dibawa ke Tol yang melintas panjang di wilayang Cirebon-Mjalengka sebelum ke Subang, mmm efeknya lakalantas tol Cipali nyaris tak terdenger lagi. 

Ya, polisi kini memberlakukan aturan ketat di tol Cipali. Di tol Cipali yang melalui wilayah Majalengka-Cirebon polisi sering melakukan operasi. Mulai dari menilang pengendara yang terus di lajur kanan, hingga menilang pengendara yang melebihi batas kecepatan dengan berbekal speed gun alias alat pengukur kecepatan.

Ya, sebagaimana kita ketahui, banyak kecelakaan di tol Cipali diakibatkan oleh pengendara yang sering kebut. Di tol ini jalan lurus mulus, sehingga kecepatan 140 kph pun terasa seperti 80 kph. Makanya banyak pengendara yang terlena lalu terjadi kecelakaan. Selain itu juga banyak pengendara yang hobi zigzag dan berprilaku yang membahayakan bagi pengguna jalan lain, dan juga ada yang ngantuk. So, lanjutkan pak pol!

Ya, pasca pemberlakuan aturan ketat ini, lakalantas di tol cipali nyaris tak terdengar, ya setidaknya jauh menurun dair biasanya yang sering terjadi.

%d bloggers like this: