Wah, Tabrakan M-Slaz Dibilang Editan, Coba Kalau Deket Gini Apa Masih Dibilang Editan?

lakalantas-m-slaz

lakalantas m-slaz

Dalam artikel lalu, James Bons menulis bahwa terjadi kecelakaan M-slaz dimana motor ini ditabrak mobil Ford hingga bember depan mobil masuk ke sela-sela antara jok dan ban belakang. Nah bnyak yang bilang bahwa kecelkaan ini editan. Nah kalau melihat gambar di atas apakah masih dibilag editan ya kira-kira, pasalnya kalau ngedit susah sekali mendapatkan resolusi sebesar itu, atau gambar sedetail itu.

460x110

Berikut ini gambar kemarin!

M-zlaz-kecelakaan

M-zlaz kecelakaan

Nah di bawah ini beberapa kejadian nyata di Indonesia:

!

SUpra X ditabrak Mobil

 

motor vs mobil

motor-vs-mobil

mobil nyundul Motor dari belakang

mobil nyundul Motor dari belakang

Yup, bagaimana mnururt agan sekalian?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Wah, Tabrakan M-Slaz Dibilang Editan, Coba Kalau Deket Gini Apa Masih Dibilang Editan?

  1. edik says:

    koyo judul film : setan edit

  2. k!ng_julien says:

    Padahal yg nabrak kui ford fiesta,mobil aman tuh,lha wong tagline nya “remember,safety can be fun!!”..
    Strobery flafor..

  3. Pingback: Wah, Tabrakan M-Slaz Dibilang Editan, Coba Kalau Deket Gini Apa Masih Dibilang Editan? - INDOMOTONEWS

  4. rymeloid says:

    ditabrak ford, mobilnya rusak dikit
    ditabrak mobil lainnya, pada semplak tu mobil wkakakkaka

  5. Seta says:

    Yg bikin bingung itu gmna caranya ban belakang bisa masuk ke BAWAH bumper depan tanpa ngerusak bumper itu sendiri..
    Piye carane?

  6. petirabang says:

    Jaman saiki, sing ora iso di edit opo sih mbah ??
    Ky gitu mah ecess x mbahh…

  7. Vespa Ijo Rider says:

    epek “Crumple Zone”… ini yang bikin banyak orang gak percaya seolah2 “Mobil kalah lawan motor”… 😀 😀 😀

  8. MinumKopiSambilUdut says:

    Velgnya chemco ya? Hmm..
    Dan itu karena belakangnya terlalu nungging jadi ga parah2 amat mobil dan motornya jadinya ban motor bisa masuk ke bawah bemper. Kemungkinan juga sempet jalan pas ditabrak. Semoga materialnya memang kuat.

  9. Troatmomom says:

    Justru kalo edit itu gamoangan resolusi tinggi

  10. jhon says:

    waaaduh arm banana nya sampe bengkok ke dalem gitu kalah am supra arm kotaakkk :v

  11. tomcat says:

    Dbalik bemper itu ada sasis..dan ada mesin…kalo iya itu roda blakng masuk k bemper ko velknya kaga meletot…coba tanya roy suryo…diliat spintas aza pasti bilang itu editan…

  12. Jajaja says:

    lah itu mobil sampe ngangkat kyk gitu. Masa masih dibilang editan ckckck.

  13. indomoto says:

    ban belakangnya kuwi lho mbah, mosok iso mbelu dg mulus begitu 😀

  14. luris says:

    cit baja tuh motor kwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published.