Mau Dong Distop Sam Bu Polwan Ini!

polwan-tni
polwan-tni

Aksi polisi di jalan raya memang macam-macam, mulai pendekatan persuasif, preentif hingga mungkin represifpun ada. Nah salah satu pendekatan persuasif dan simpatik seperti di atas, aihihihih ngancingin helm pengguna jalan gan. Mau dong di kancingin! 

Wah pak tentaranya bisa trenyuh nih ama bu polwan heheheh!

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. bentar deh, itu motor dinas TNInya kayaknya kalo nggak Tundher ya Tiger…. tapi yang ane perhatiin area stang kok full modif ya? emang boleh? hand grip, tuas kopling n rem gak asli a.k.a variasi, spion 4 (satu pasang gak standart satu pasangnya lagi gak pada tempat semestinya), trus klaksonnya tuh gak bawaan pabrik deh kayaknya…. sekali lagi…. emang modif (yang gak ada hubungannya dengan keperluan tugas) di kendaraan dinas, utamanya di kendaraan dinas Polisi atau Militer boleh ya??

    satu hal lagi… kalo diliat nopolnya itu pasti ada di wilayah Kodam VII/Mulawarman, Sulsel…. tapi entah di Koramil/Kodim/Korem/Batalyon mana ato bahkan mungkin orang Kodam sendiri tu….

1 Trackback / Pingback

  1. Mau Dong Distop Sam Bu Polwan Ini! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin