Mau Dong Distop Sam Bu Polwan Ini!

polwan-tni

polwan-tni

Aksi polisi di jalan raya memang macam-macam, mulai pendekatan persuasif, preentif hingga mungkin represifpun ada. Nah salah satu pendekatan persuasif dan simpatik seperti di atas, aihihihih ngancingin helm pengguna jalan gan. Mau dong di kancingin! 

460x110

Wah pak tentaranya bisa trenyuh nih ama bu polwan heheheh!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Mau Dong Distop Sam Bu Polwan Ini!

  1. petirabang says:

    pertanyaane mbah… Motore pak tentara opo kui ??

  2. ind says:

    penampakan spion yanga aneh, seperti editan

  3. ardiantoyugo says:

    syegeerrr…

    Menggapai awan di Gunung Kukusan: http://wp.me/p1eQhG-1yP

  4. zazzyjr says:

    Itu spion motor sampe 4 yah

  5. edi karyono says:

    bar kuwi terus keramas pakdhe
    *opo maksude

  6. B 460 NG says:

    bentar deh, itu motor dinas TNInya kayaknya kalo nggak Tundher ya Tiger…. tapi yang ane perhatiin area stang kok full modif ya? emang boleh? hand grip, tuas kopling n rem gak asli a.k.a variasi, spion 4 (satu pasang gak standart satu pasangnya lagi gak pada tempat semestinya), trus klaksonnya tuh gak bawaan pabrik deh kayaknya…. sekali lagi…. emang modif (yang gak ada hubungannya dengan keperluan tugas) di kendaraan dinas, utamanya di kendaraan dinas Polisi atau Militer boleh ya??

    satu hal lagi… kalo diliat nopolnya itu pasti ada di wilayah Kodam VII/Mulawarman, Sulsel…. tapi entah di Koramil/Kodim/Korem/Batalyon mana ato bahkan mungkin orang Kodam sendiri tu….

  7. Pingback: Mau Dong Distop Sam Bu Polwan Ini! - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.