Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam

Polisi-Pukul-Ibu-ibu-Akhirnya-Diperiksa-Propam-klaten

Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam klaten

Berita Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam  kini kembali ramai mewarnai dunia maya. Setelah ramai jadi gunjingan di dunia maya kini Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam di Klaten Jawa tengah. Ya, pada artikel lalu James Bons tulis dalam artikel di link INI, bahwa ada seorang ibu-ibu yang sedang membawa anakanya dipukul oleh polisi lalulintas saat razia pada hari Minggu 14-02-2016 lalu. Tak terima ibu ini kemudian mealpor pada propam, dan belakangan menurut Humas Polres Klaten yang bersangkutan kini telah dipanggi Propam untuk dimintai keterangan dan dilakukan investigasi.

cbr150

Berikut statmen Humas Polres Klaten berkaitan dengan Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam  :

“Selamat siang mitra Humas

Berkaitan dengan laporan dari saudara/i Sella Bunda Rifat dan Rif-sell(R-net)tentang oknum Polisi yang melakukan pemukulan kepada pengendara sepeda motor pada saat razia di Bendo gantungan.

KAMI SAMPAIKAN BAHWA SAAT INI YANG BERSANGKUTAN TELAH DIPERIKSA OLEH SIE PROPAM POLRES KLATEN DAN TELAH DILAKSANAKAN MEDIASI ANTARA KEDUA BELAH PIHAK. KAMI HARAP MITRA HUMAS DAPAT BERSABAR DAN MENUNGGU PROSESNYA.

Atas kejadiaan tersebut kami keluarga besar Polres Klaten meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kami berharap kejadian ini tidak lagi terulang serta kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan kepada kami.

Kami memastikan bahwa proses disiplin terhadap anggota yang melakukan pelanggaran akan berjalan. Kanit Propam juga telah memberikan statement bahwa proses disiplin pasti dijalankan. (terkait Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam)

Polisi-Pukul- Ibu-ibu-Akhirnya-Diperiksa-Propam

Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam

Ya semoga sajaa bahwa Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam yang terjadi di Klaten ini menjadi pertanda baik bai kita semua artinya bahwa polisi memang benar memberi rasa aman pada masyarakat bukan malah meresahkan masyarakat. Ya, boleh jadi sebagai bentuk dari kontrol sosial gan, agar ketik polisi berbuat salah ada yang mengingatkan, meskipun bahwa sebenarnya justru polisi yang seharusnya mengingatkan masyarakat ketika berbuat sala.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Polisi Pukul Ibu-ibu Akhirnya Diperiksa Propam

  1. waduh smoga ibu itu kondisinya tidak apa2 ya..

  2. iyan says:

    makan tuh propam..da mukul nantangin bukanya minta maaf..#malu gw sama kelakuannya…coba emak lu yg dipukul terima ga?itu kaum hawa hormati dan jaga martabat bukan nya dibabat..

  3. jarwo says:

    malu2in korps.

  4. edik says:

    mentang-mentang nggowo pistol gombyok, gondhal-gandhul

Leave a Reply

Your email address will not be published.