Mungkin Polisi Tak Mau Direkam GoPro

Ternyata-Polisi-Sangat-Alergi-GoPro

Mungkin Polisi Tak Mau Direkam GoPro

Sebuah penampakan menarik ketika ada razia, dan salah satu orang pengendara mengenakan kamera GoPro. Ternyata Polisi Sangat Alergi GoPro, atau ya sekaedar Mungkin Polisi Tak Mau Direkam GoPro. Ya, dalam razia tersebut terlihat polisi teriak “Awas Japro … Japro”  yang sangat mungkin itu adalah peringatan kepada teman awas bahwa ada kamrea go pro. Setidaknya inilah yang terlihat dari sebuah rekaman vidio yang ramai menjadi bahasan di dunia maya, baik di Facebook maupun di youtube, bahwa rekaman razia yang mungkin ilegal, atau klaim dari pengupload vidio adalah razia ilegal ini direkam lalu diupload ke facebook dan juga ke Youtube, kemudian ternyata rame-rame dikomentari dan dishare ke berbagai kelompok diskusi.

cbr150

Berikut vidionya:

https://youtu.be/xXj5hSodJ8A

Ya, legal atau ilegalnya razia di atas, memang masih tanda tanya, alias baru sebatas klaim dari pengupload. Hanyasaja polisi tetep saja manusia biasa, sepertihalnya kita mengendara kendaraan bermotor, bila tidak membawa surat-surat, atau tidak membawa kelengkapan sebagaimana semestinya, atau pula melanggar aturan lalin, ketika ketemu polisi kta pasti salah tingkah dan pingin kabur. Ternyata polisi juga boleh jadi demikian, ketika razia ada kamera kenapa musti teriak “japro-japro” bukankah kalah ada kamera, razia yang sah juga tetep aman?! Boleh jadi ini adalah benuk antisipasi polisi? Hehehe, polisi juga manusia gan, tempat salah dan lupa, polisi juga punya hati nurani, ketika salah, sebenarnya juga ada kecenderungan dihantui persaan bersalah, takut ketahuan dan sebagainya.

Wah ini boleh jadi efek dari statmen Kpolri, Jenderal Polisi Badrodin Haiti bahwa tahun ini kepolisian akan mengubah cara pemolisian terutama oleh anggota-anggota di lapangan yang kerap kali berhadapan dengan masyarakat. Bahwa Menurut Kapolri  sekarang ini kemajuan teknologi terus berkembang, masyarakat bisa merekam setiap aktivitas anggota Polri yang menyimpang dan dilaporkan. ‎Jadi anggota juga harus merubah prilaku dan harus jadi teladan. Menurutnya kinerja seluruh anak buahnya harus meningkat‎ dan performanya kian maksimal. So makanya boleh jadi ini berefek pada fakta di lapangan bahwa Ternyata Polisi Sangat Alergi GoPro. Takut direkam dan dijadikan barang bukti, karena Kapolri telah memberikan izin pada masyarakat.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Mungkin Polisi Tak Mau Direkam GoPro

  1. ardiantoyugo says:

    sesok tuku japro mbah…

    Fitur menarik New Suzuki Satria FU injeksi: http://wp.me/p1eQhG-1zI

  2. Ayah Nisa says:

    Hm,bagus juga ada go pro,apalagi polisi di TKP saya(sumatera utara) sering ada razia yang gak resmi

  3. johncase says:

    judulnya provokatif nih, belum pernah dijemput ya?

  4. nugroho says:

    kalau benar kenapa takut….

  5. gembel says:

    makanya pakai ‘go ban’

  6. Kokorobert says:

    Awas SJcam awas sjcam 😀
    Hahaha…

  7. aang says:

    enaktuh yg pake Japro langsung di suruh jalan, gk pake di setop :v :v

  8. MinumKopiSambilUdut says:

    Polisi yg punya etika ini om.. mungkin takut kena loyalti makanya teriak “Japro” bukan G*Pro hihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.