Ninja H2 Bleyerin Bebek Menuai Pro dan Kontra di Internet

Ninja -2-Bleyerin-Bebek

Ninja H2 Bleyerin Bebek menuai pro dan kontra di internet

Sebuah vidio Ninja H2 bleyerin bebek menuai pro dan kontra di internet. Ya, sebuah moge yang oleh para netizen disebut sebagai Ninja H2 sedang melaju kencang di jalan nampaknya bersama seorang teman. Nah suatu ketika jalan moge itu terhalang oleh seorang pengendara Bebek yang melaju di tengah Jalan. Karena bebek, sekencang-kencangnya bebek kalau aibanding H 2 jelas tak ada apa-apanya. Mungkin merasa mengganggu jalan, boleh jadi pemoge memepet pemotor bebek. Nah si pemotor bebek mungkin merasa kurang suka lalu teriak-teriak. Nah hal ini ramai dishare di FB Henrikky Manulang dengan statmen, “mocil tanpa helm tengah jalan marah ga jelass…” di Share · December 27, 2015 lalu.

cbr150Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Walau sudah dua bulan, namun vidio ini masih terus ramai dibincangkan di Internet. Ramai dishare di FB dan juga dishare di media salah satunya di ling INI. Tepatnya vidio Ninja H2 Bleyerin Bebek Menuai Pro dan Kontra di Internet. Ada yang pro mendukung si moge, ada yang kontra terhadap moge.

Yang pro moge mengatakan bahwa, kenapa musti si bebek ini gak pake helm lalu melaju pelan di tengah jalan gak mau minggir, tentu mengganggu pengguna jalan lain. Kemudian kenapa pula pemotor bebek marah-marah dan teriak-teriak ketika mau disalip, giliran dibleyerin baru diam. Kemudian yang kontra moge mengatakan kenapa moge melajju kencang balapan di jalan raya buka sirkuit, tentu itu bisa membahayakan pengguna jalan lain. Selanjutnya yang kontra juga mengatakan bahwa tindakan pengguna moge ini tergolong arogan.

So, yang benar dan yang salah yang mana, ya silakan agan sekalian menilai sendiri. Ya buat kita moggo santun di jalan, saling menghormati lebih baik.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Ninja H2 Bleyerin Bebek Menuai Pro dan Kontra di Internet

  1. Ninja_Gaijin says:

    pertamax.. 😀

  2. orongorong says:

    kenapa mbah bon komen ane selalu modeltrasi?

  3. pikolo says:

    Mungkin si biker bebek yang ga pake helm lagi ngobrol serius sama yang dibonceng. Urusan mau putus apa engga. Makanya emosian

  4. si Panci Gosong says:

    Driver Mocil yang salah. Krn Jelas Ga pake Helm = Ga Punya Otak.

    • aitakatta says:

      Coba dicheck ulang, itu bebek walaupun salah ga pake helm, tapi liat lampu seinnya, dia mau belok kekanan :).

      • Lol says:

        Tetap aja ga pake helm dasar si miskin anjing wkwk

      • putu azhari says:

        tapi lampu sen dia nyala aja, ga ngedip2, sedangkan dia teriak “ngerti sen ga?!”
        jadi sebenernya siapa yang ga ngerti aturan lampu sen harus kaya gimana? 🙂
        bener loh lampu sen ga kedip2 itu bner2 ga keliatan apalagi siang2

  5. yang bilang arogan sirik.. jalur dah bener di kanan, nyusul juga dari kanan. Jalan relatif sepi.
    Yang pelan pelan apalagi gak pake helm ya di kiri dong…

    btw tuh bebek ngemeng apa sih

    top speed ANCBR di gigi 4
    http://kobayogas.com/2016/02/20/hasil-test-ride-all-new-cbr150r-2016-testing-is-believing-tapi-sayang/

  6. Ryan says:

    kalo dari video ya jelas salah bebeknya, ditengah tapi lambat

  7. rezkymaretta says:

    respect turn signal bro! kecuali ketemu emak-emak wkwkwk

  8. Bonsai Biker says:

    ya gitu gan, menuai pro dan kontra

  9. Seta says:

    Sebenernya klo menurut gw yg bebek ‘pasti’ salah.. Yg moge kurang tepat..
    Si bebek pasti salah karena 1.posisi di sebelah kanan tapi lelet.. 2.kgk pake helm plus cuman pake sendal(gak safety bgtlah pokoknya).. 3.tambahin sendiri.. Hehe..
    Nah si moge kurang tepat karena ngeblayer.. Kesannya arogan gitu.. Klakson kyknya dah lbh dr cukup, toh suara moge kan udah kenceng..

  10. boo says:

    Bebeknya udah sein

  11. aang says:

    Dilarang Motong jalur dari kiri, mobil biru udah motong di jalur kanan masih juga di potong dari kanan 😀

    Rider bebek kyk nya latah tuh di potong Moge jadi triak gak jelas :v

  12. jhon says:

    jujur saya sebagai pengendara bebek juga kesel kalo liat org begini
    udh tau lambat y jangan jalan di tengah bro gak sadar diri apa ya udh lambat di tengah jalan lagi ap enggk ad rasa bersalah gitu? itu untung jalan gak padat kalo padat lancar bisa bisa macet gara gara biker yg gak pake helm jalanya lambat di tengah jalan lagi
    sadar diri bro yg make jalan gak cuma lu aja jangan bikin macet gara gara kelambatan mu di jalan !

    • orangbijak says:

      Liat sein kanan bebek itu gak bro? Dia lambat kemungkinan mau belok kanan.. Bukan mau menghalangi jalan.. Eh si moge arogan maen nyelonong aje..
      Kesalahan si bebek cuma gak pake helm aja..

  13. kupret says:

    yang di bonceng kayaknya kesengsem am motornya tuh :3

  14. gl_pro riders says:

    coba sedikit memberi analisa:
    1. motor bebek ditengah jalan, sein kanan menyala sepertinya mau nyebrang kekanan tapi didepan dari arah berlawanan ada truk hijau dan mobil xenia/avansa jadi hanya berjalan pelan pada posisi di jalur tengah atau kanan.
    2. moge berjalan kencang dari belakang, coba klakson ke motor bebek (detik ke 4-6) kemudian motor bebek teriak “liat saya sein ngak” terus dibalas dengan bleyeran dari si moge.

    opini pribadi saya:
    1. pengendara bebek salah dalam hal peralatan safety (tidak pakai helm, pakaian seadanya) kalo ini resiko tanggung sendiri
    2. pengendara moge kurang waspada sama kondisi sekitar (pengendara bebek sudah sein mungkin tidak terlihat karena kecepatan motor lumayan tinggi) sama kepancing emosi dengan blayer.

    kesimpulan:
    1. saling menghargai antar sesama pengguna jalan di perlukan khususnya di indonesia kurang (kesadaran dari masing2 individu) #menurut pengalaman saya pribadi
    2. untuk pembelajaran bagi masing2 individu baik pro dan kontra. ya sebelum ngambil kesimpulan mbok ya diamati dulu jangan asal komen ( kebebasan berpendapat boleh tapi mbok jangan kebablasan, malah seringnya mengarah ke perpecahan dan perselisihan)
    3. orang dihargai bukan dari lulusan apa tapi dari cara bicara dan tingkah laku

    maaf mbah bons udah panjang lebar corat-coret di blognya, cuma mau menyampaikan uneg-uneg aja. biar kolom komentar kembali jadi tempat diskusi bukan buat tempat adu domba.

  15. jebhe says:

    haha si moge belum siap bawa moge, si bebek ga pake helm. diperparah bebek ngedumel dan si moge yang belum siap bawa moge malah geber ga perlu.

    gw gatau pasti sih kejadian nya gimana. tapi based on video hmm sama sama salah hahaha

    kalau gw jadi yang bawa ninja H2 mungkin bakal aga santai kali ya di tempat permukiman/ramai gitu. dan kalau ada orang yg ngomel ga jelas ya diemin aja ga perlu di geber balik.. biar berlalu gitu aja.

  16. R says:

    bunyi superchargenya geli2, maknyuss..

  17. geger says:

    Dua duanya salah…. Setuju dengan pendapat bung gl_pro…. Tetapi lampu sein mocil nyaris tidak terlihat dan tidak berkedip, nyala sih iya tapi gak kedip kedip sama saja melanggar aturan…. Membuat rider moge sedikit bingung, tetapi bukan tindakan bijak jika harus pake bleyer bleyer dan juga salah jika mocil tereak tereak #mungkin gak ngerasa salah Krn ud nyalain sein…. Last di jalan harus saling menghormati dan memahami…. Ane pake er6 juga gak pernah ngebut cz wilayah Wonogiri solo ud macet, seringnya juga pake Vario kalau kerja 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.