Disinyalir Ngincer R15, Begal Nyiram Biker Pake Air Aki

Disinyalir-Ngincer-R15,-Begal-Nyiram-Biker-Pake-Air-Aki
Disinyalir Ngincer R15, Begal Nyiram Biker Pake Air Aki

Disinyalir ngincer R15, begal nyiram biker pake air aki. Ya, sebuah modus tergolong baru dan nekad dalam istilah perbegalan. Kejadian ini dishare langsung oleh yang bersangkutan, yakni pemilik akun facebook yang sengaja disamarkan identitasnya. Bahwa ia disiram air aki saat melaju di daerah Terminal Concat alias Condong Catur Jogjakarta pada hari ini, Senin 29 Februari 2016 sekitar pukul 6 pagi tadi, oleh dua orang yang disinyalir adalah begal yang mau merampas motor R 15 miliknya yang sedang ia kendarai waktu itu.

Korban ini memposting di goup FB komunitas di Jogja ini menjelaskan kronologi kejadian, bahwa awalnya ia sedang dibuntuti oleh dua orang yang berboncengan menggunakan motor matic, dan tanpa sebab yang jelas dirinya langsung dihantam menggunakan air aki yang ‘diwadahi’ kantong plastik. Kontan ia kaget, terciprat air aki hingga mengenai sekujur tubuhnya. Untung saja dirinya sempat sedikit berlindung dengan sikunya sehingga tak mengenai keseluruhan wajahnya sekalipun sempat mengenai sedikit bagian wajah dan matanya.

Disinyalir-Ngincer-R15,-Begal-Nyiram-Biker-Pake-Air-Aki-di-jogja
Disinyalir Ngincer R15, Begal Nyiram Biker Pake Air Aki di jogja

Dugaan korban para pelempar air aki tersebut mengincar Yamaha R15 miliknya. Setelah mas bro ini menshare kejadiannya di FB, media mainstrim seperti otosiapun meliputnya sehingga menjadi berita ramai di FB. Semoga saja matanya lekas sembuh, dan buat agan sekalin yang sedang bebrkendara, hati-hati di jalan.

Nah ini bisa jadi modus baru dalam dunia perbegalan, atau juga orang yang balas dendam tapi salah sasaran, ataupun juga ada kemungkinan lain. Semoga saja kasus ini smapai pada penyidikan polisi sehingga bisa gamblang tidak menimbulkan tanda tanya dan meresahkan masyarakat.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Gunakan helm fullface…. sedikit berat tp jg lebih aman… dan bawa alat kejut/setrum… murah cuma 550rb… klo begal kena tu setrum dijamin kejang kejang/kojel kojel… trus ambil cutter n potong tangan kananN tepat di pergelanganN… jgn lupa lengany di iket pake tali biar gak kehabisan darah n koit… kalo perlu tu begal di congkel mataN… sekalian dikebiri…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin