Alhamdulillah Razia Kini Sampai Pelosok Daerah! Motor Bodong 3 Truk Diangkut!?

Alhamdulillah-Razia-Kini-Sampai-Pelosok-Daerah!

Alhamdulillah Razia Kini Sampai Pelosok Daerah

Alhamdulillah Razia Kini Sampai Pelosok Daerah! Boleh jadi ini adalah bagian dari Operasi Simpatik dari 1-21 Maret 2016 ini. Yup ini adalah razia yang berlokasi di daerah kecamata Dukuhseti kabupaten Pati yang nampaknya di gelar hari ini, karena ini baru beberapa menit lalu diupload di FB group Pati dan banyak komentar merujuk pada digelarnya razia adalah hari ini. Terlihat di beberapa foto bahwa ini nampaknya bukan razia biasa atau boleh jadi razia gabungan.

Truk Senggol Pos Polisi Ampek Rubuh

razia-kabupaten-pati

razia kabupaten pati

Kalau menurut penuturan beberapa penduduk stetmpat yang ikutan nimbrung di FB, nampaknya razia ini memang razia gabungan, bukan sekedar mengecek kelengkapan bermotor, tapi juga termasuk antisipasi curanmor, karena memang tak jarang jutru di daerah terpencil menjadi markas atau penadah curanmor atau tempat dijualnya motor-motor bodong hasil curanmor.

razia-dukuhseketi

razia dukuhseti

Ya, razia ada brimobnya juga gan, foto-foto ini kabarnya di daerah Dukuh Sekerik Kec. Dukuhseti Kb. Pati, dimana ada yang cerita bahwa ada salah satu pemotor yang kabur lalu dikejar sampai rumah warga. Nah boleh jadi kan ada apa-apanya, kalau memang lengkap kan gak mungkin kabur.

razia-dukuhseketi-pati

razia-dukuhseti-pati

Berkut beberapa komen di FB:

“Bearti penggrebekan iki, wah jos tenan. Sayange g di wenei keterangan ben ora menggiring opini publik ke arah negatif. Tapi yo mboh iki hasil jepretan dewe opo ling nyomot nggone wong.

“yang lengkap juga gak diapak2e mas, cuman motor curian yag diangkut.

“tetap ada pemeriksaan mas, dan banyak sekali kok yag lengkap dan itupun dilepaskan, ada insiden sedikit ketika warga yang rumahnya dimasuki polisi yang memakai sepatu dan rumahnya kotor, dan langsng dari pihak polisi meminta maaf. apik pokok e

Ya, razia ini memang banyak yang masuk rumah ke rumah kata beberapa member group, dan bahwkan ada yang bilang daerah ini memang sudah TO. berikut statmennya:

“Daerah situ emg sudah TO mas,krna bnyk motor hasil kejahatan,enath curian,pembegalan dan yg lainnya masuk ke desa trsbut,itu sudah lama di intai sama kepolisian mas,,yg di angkut cuma motor yg blong,gk da surat”nya sama skli mas,,,itu sudah ada surat penggrebekan dri atasan jdi pilisi brni masuk ke rumah” warga dan sudah mndapat izib dri kpla desa setempat,,,,klau nggak tdk mungkin polisi brni sprti itu,,,,,semua sdh ada prosedurnya

razia-motor-bodong-di-dukuhseti-3-truk

razia motor bodong di dukuhseti 3 truk

Dan belakangan akun FB lain di grup yang sama meposting foto terakhir ini, dan menceritakan bahwa razia di dukuh tersebut sudah ada 3 truk motor bodong diangkut polisi, tapi ini baru sebatas klaim beberapa orang. Hanyasaja kalau razianya memang banyak yang mengiyakan benar adanya dan dilengkapi dengan bukti foto-foto di atas. Ni gan, lihat penampakannya, motor juga gak pada ada platnya!

razia-motor-bodong

razia-motor-bodong

Kagak ada platnya gan!

razia-motor-bodong-pati

razia-motor-bodong-pati

Seplah pak pol lanjutkan, semoga aman sampek ke desa-desa!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Alhamdulillah Razia Kini Sampai Pelosok Daerah! Motor Bodong 3 Truk Diangkut!?

  1. candra says:

    keren deh

  2. Jarwoo Aja says:

    Pati purwodadi demak kudus jepara
    Buanyak bro motor2 bodong kek gini.
    Malam minggu pd keluar semua.
    Harusnya serentak skalian operasinya biar daerah lain oknum penadah & curanmor-nya gak kabur duluan….!!!
    Bila perlu tembak saja itu oknum2nya…!!!!!!!!

    • tempe DOHC NEARLY =DOHC LGBT says:

      itu motor buat di daerah gunung nuat angkut kayu (tayu ngalor grogolan kali kalong = mayoritas motor bodong).
      di daerah sekitar juana bodong semua buat angkut ikan sama garam.

      itu motor bisanya motor pedotan/curian dari jakarta dan jawa barat. karek pulisine duwe nyali opo ora mplebu razia daerah iku.

  3. jono says:

    daerah pati n blora itu gudangnya motor bodong…jual belinya jg bebas gk pake sembunyi2
    kbarnya si penjual jg melaporkan daganganya kpd polsek stempat..klo d tempat mertua d sbuah desa d blora..satu desa bisa d hitung dgn jari jumlah motor non bodong..mertua jg pnya..hehehhe

  4. petirabang says:

    Waahh…. Juoss tenan iki….

  5. alip jaja amdonald says:

    Woh .. Aku yg rumahnya deket malah ketinggalan berita ki piyee … :v

  6. Al Salihiyy says:

    Setuju sekali pak dosen, kalau diterapkan kembali di Indramayu, Majalengka, Cirebon, Kuningan, sosor-sisir dari rumah ke rumah….yang platnya copot, angkut….yang g bisa nunjukin surat 2nya..angkut….hajar pak pol….salam aman dari perantauan

  7. Pingback: Alhamdulillah Razia Kini Sampai Pelosok Daerah! Motor Bodong 3 Truk Diangkut!? - INDOMOTONEWS

  8. Jhoen Rembo says:

    Semoga cepet ketemu bagi yang merasa kehilangan sepeda motornya…

  9. Novian Agung says:

    Wah mantap ini… Super… Harus dikembangkan ke desa-desa lainnya. Apalagi penduduk kampung makin kesini memang makin kurang ajar (kenalpot bising).

    Download Aplikasi Android tanpa PlayStore: http://sooraat.com

  10. Anonymous says:

    Angkut aja kecuali kakek” kasian buat usaha… Hehehe

  11. joe says:

    jangan tebang pilih “Moge” juga yang suratnya” g lengkap patut d tilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.