Vidio Top Speed Satria Injeksi Tembus 181 Kph, Terus Bertumbuh!

vidio-top-speed-satria-injeksi-tembus-81-kph

Vidio Top Speed Satria Injeksi Tembus 181 Kph

Vidio top speed Satria Injeksi tembus 181 Kph, wah terus bertumbuh gan! Awalnya ramai top speednya tembus 178 Kph, kini dah naik 181 Kph. Wah jozz nan lo gan! Ya ini sih harap dimaklumi, karena memang ini baru pengetesan awal dengan standar tengah, motor berhenti, bukan di aspal. Nah kalau di aspal ya belum tahu gan berapa mentoknya.

460x110

Berikut Vidionya:

Vidio ini diupload pada tanggal 17 Feb 2016 di Youtube dengan judul “Top speed satria 150 fi tembus 181km/h” oleh mas bro iyon vernando.

Oceh gan namanya juga motor baru pasti banyak hal yang bisa di gali, mungkin ini baru menggali dari sisi top speed diamnya gan di standar tengah, nah nanti boleh jadi top speed ketika motor ini sedang lari di aspal. Yup, pengupload motor ini juga udah beberapa kali memberi testimoni tentang FU ini, katanya kemarin ada yg test gigi 3 nyampe 120km/h trus ada lagi ngetest gigi 5 nyampe 145km/h ,fufi ini emang mantap nafasnya panjang” gan hehe katanya gitu.

Ya kita tunggu aja gan kisah-kisah selanjutnya.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Vidio Top Speed Satria Injeksi Tembus 181 Kph, Terus Bertumbuh!

  1. Purbo,ION Soloraya says:

    Om nya Satria,Inazuma di test dgn standart tengah dlm keadaan tdk mengaspal oleh Ragoz Motostation tempo hari bisa 195 km/jam,tp stlh mengaspal dpt 140 km/jam udah untung”an,pny gw di test gas mentok dgn sidebox kanvas dan BB penunggang 83 kg,hanya mentok 137 Km/jam. Di jln Raya Daendels,JLS Glagah-Purworejo Jateng.

  2. ihsan says:

    The real DOHC.

  3. pengamat says:

    Kira2 klo di adu sama sonic gmn ya om?
    Kan sama2 dohc tuh..
    Wkwkwk

  4. oh1626 says:

    lah kok test nya d standarin,,,wkwkwkwk jelas lah nyampe segitu, coba pke ngaspal, pasti paling banter 130 an, nyampe 181 km/jam (standart tengah, gak ada beban rider untuk motor, gak ada beban angin yg terdorong krna speed kencang) coba klo test ngaspal, paling 130 jga dah eungap mesin nya

    • morello says:

      anda jeli masbro, tidak asal caplok info .. kayak kebanyakan.

      “mata & telinga itu itu posisinya di atas mulut”

    • komen says:

      bangun bro…
      baca tuh.. ada yg udah ngetes gigi 5 sampe 145 kpj

      mungkin pengalaman pribadi ya.. wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.