Kampung Ranmor Diobok-obok Polisi di Pati | Bonsaibiker

Kampung Ranmor Diobok-obok Polisi di Pati

Kampung-Ranmor-Diobok-obok-Polisi-di-Pati

Kampung Ranmor Diobok-obok Polisi di Pati

Kampung Ranmor Diobok-obok Polisi di Pati! Sesuai yang James Bons tulis semalem di link ini, bahwa polisi melakukan razia di perkampungan di daerah Pati pada hari Rabu  kemarin, 03-02-2016. Yup daerah yang jadi to adalah Desa Grorgol yang merupakan wilayah kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati, dimana polisi merazia sampai ke kampung-kampung mencari motor bodong, bahkan hingga masuk ke rumah-rumah warga. Razia ini dipimpin langsung oleh  Wakapolres Pati, Kompol Sigit Bambang Hartono.

Kabar ini pagi ini sudah terbit di koran lokal Pati.

razia-motor-bodong-pati

razia motor bodong pati

Ya, razia ini sebenarnya adalah pengembangan dari kasus sebelumnya, dimana beberapa TO tertangkap dan boleh jadi terdapat indo bahwa pelaku dan penadah berasal dari desa tersebut, sehingga dilakukan razia gabungan untuk menuntaskan kasus curanmor yang mewabah di sini. Berikut beberapa poto aksi polisi dalam razia!

razia-motor-bodong

razia-motor-bodong

razia-kabupaten-pati

razia kabupaten pati

razia-motor-bodong-di-dukuhseti-3-truk

razia motor bodong di dukuhseti 3 truk

Ya, sejak sore kemarin memang heboh berita ini tersebuar di sosial media. Hanya saja banyak yang berkembang isu negatif, bahwa polisi razia kok i kampung-kampung, terkesan mencari-cari kesalahan, padahal sejatinya razia yang dilakukan adalah untuk merazia motor bodong, memutus jaringan curanmor dan empersempit gerak pelaku dan peredarannya. Lanjutkan pak Pol, semoga bisa memberi rasa aman pada masyarakat.

%d bloggers like this: