Polisi Cantik Ini Grebek dan Tangkap Pengedar Narkoba

Polisi-Cantik-Ini-Grebek-dan-Tangkap-Pengedar-Narkoba

Polisi Cantik Ini Grebek dan Tangkap Pengedar Narkoba

Polisi Cantik Ini Grebek dan Tangkap Pengedar Narkoba gan! Yup, agan sekalian mungkin dengan  AKP Yuni Purwanti Kusuma Dewi SH,  Kasat Narkoba Kepolisian Resor Bogor Jawa Barat,  dialah yang melakukan penggerebekan pengedar narkoba serta mengamankan tersangka atas nama (N) alias (D) pada hari Rabu 2 Maret 2016. Penggerebekan ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Suyudi Ario Seto SH, SIK, M.Si beserta tim dari Satuan narkoba Polres Bogor. Seperti diberitakan oleh Divisi Humas Polri, tersangka ditangkap di Kampung Gunung Geulis Desa Bojong honje Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Qatar MotoGP Test Hari Pertama Lorenzo Tercepat

Menurut Divisi Humas Polri, penangkapan bermula saat Sat narkoba Polres Bogor melakukan penyeidikan hingga mendapatkan informasi bahwa tersangka melakukan transaksi di depan SD Negeri 3 Pasir Angin. Kemudian anggota sat narkoba Polres Bogor melakukan penangkapan terhadap tersangka. Selanjutnya setelah dikembangkan dan ditemukan satu rumah yang dijadikan tempat penyimpanan ganja tersebut yang sudah berlangsung selama 6 bulan.

AKP-Yuni-Purwanti-Kusuma-Dewi-SH

AKP-Yuni-Purwanti-Kusuma-Dewi-SH

Nah ketika dilakukan pembongkaran terhadap 2 dus paket tersebut ternyata di dalamnya berisi jumlah total 21 paket besar ganja yang dibungkus koran dengan lakban coklat serta dilapisi plastik bening. Tersangkapun kemudian dibawa ke satuan narkoba Polres Bogor untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan serta pengembangan kasus.

Dalam kasus ini tersangka dikenakan pasal 111 dan 114 ayat 2 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 15 tahun atau seumur hidup.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Polisi Cantik Ini Grebek dan Tangkap Pengedar Narkoba

  1. ardiantoyugo says:

    wuehs…

    Singapore Airlines A350 XWB water salute: http://wp.me/p1eQhG-1Bm

  2. Kang ari says:

    emak emak

  3. Kang ari says:

    the power of emak emak

  4. Kang ari says:

    iku mah mbokmu

Leave a Reply

Your email address will not be published.