Ketika Netizen Protes: Polisi Aja Pake Racing Masak Kita Gak Boleh!

Protes-bikers
Ketika Netizen Protes

Ketika Netizen Protes: Polisi Aja Pake Racing Masak Kita Gak Boleh! Itulah sebuah penampakan foto yang dijadikan protes oleh netizen yang hobi make knalpot racing mungking, dengan adanya serangkaian razia yang memberangus eksistensi kenalpot racing. Ya, lah masyarakat gak boleh pake, dirazia, disita lalu dimusnahkan, nah giliran polisi ternyata ada yang boleh pake, terus kudu piye? Ini boleh jadi curhatan seorang pengguna knalpot racing gan, ya musti tak semua orang suka dengan kenalpot racing.

So, kok kenapa polisi bisa pake? Aihihihi mungkin gan, bahwa kesatuan polis kan banyak, ada satlantas, ada satuan pemberantas narkoba, dan sebaganya. Mungkin pak polisi yang pake knalpot raccing ino bkan dari saatlantas. Ya mungkin butuh koordinasi pak pol biar kelihatan kompak dan tak dipertanyakan masyarakat.

Ya, sebaiknya sih mau polisi atau sipil tetep saja kalau memang aturannya knalpot racing itu dilarang ya jangan pake semua, jadi ada azaz kesamaan dalam hukum sehingga tak terkesan tebang pilih.  Harus bener-bener terwujud perlakuan yang sama terhadap semua warga negara di mata hukum. So, tak ada yang kebal hukum kan gan. Jadi kalau mau pake kenalpot racing ya di sirkuit, tidak mengganggu warga yang mungkin sedang dirumah atau sedang beraktifitas. Yup salam satu aspal gan! Selamat beraktifitas!

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. tapi kalo knalpot yg suaranya terlalu halus bahaya juga kan? malah bikin kaget orang yg didahului.. soalnya tau2 nongol aja, beda kalo orang yg pake knalpot racing, irang yg mau didahului udah waspada denger suaranya.. hehehe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin