Anak Ranokarno Terlibat Kecelakaan Berruntun di Bandara Soeta

kecelakaan-anak-rano-karno

Anak Ranokarno Terlibat Kecelakaan Berruntun di Bandara Soeta

Anak Ranokarno Terlibat Kecelakaan Berruntun di Bandara Soeta. Pemuda bernama Rakha Widyarma ini terlibat kecelakaan di Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada hari Rabu, 9 Maret 2016 sekitar pukul 11.30 WIB kemarin. Penyebabnya diduga mengatuk. Berdasarkan info Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris M.salim, kecelakaan bermula ketika Raka mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Karena kurang hati-hati, dari arah yang berlawanan ada mobil taksi. Sebelm sempat menyalip dianabrak taksi duluan. Setelah itu sebuah motor yang kebetulan berada di belakang taksi ikut menabrak mobil Raka karena tak sempat menghindar.

R15 Bakal Pake USD Power 20 HpHonda HRV bernomor polisi B 1776 SGM yang dikendarai Raka dan mobil taksi dalam keadaan ringsek. Bagian depan mobil Raka dan taksi telah rusak berat. Raka, menurut warga yang ikut menolongnya sempat pingsan, adapun pemotor yang ikutan menabrak tidak mengalami luka-luka setelah kejadian tersebut. Sementara itu kondisi pengendara taksi tersebut juga baik-baik saja. Anak Rano Karno tersebut langsung dibawa kerumah sakit oleh sopir taksi yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut dengan menggunakan taksi lain.

Masih menurut, Komisaris Salim, Raka kemungkinan masih shock dan belum bisa dimintai keterangan. Pihak Kepolisian rencananya akan bertemu dengan pihak keluarga Raka dan juga para korban dalam kecelakaan tersebut. Masalahnya akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan, para korban mengatakan tidak akan menuntut, hanya mereka meminta agar kendaraan yang rusak diperbaiki oleh Raka.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Anak Ranokarno Terlibat Kecelakaan Berruntun di Bandara Soeta

  1. edik says:

    Nabrak gara-gara denger lagu “Kau Yang Sangat Kusayang”.
    Yang tahu lagu ini berarti seumuran 🙂 🙂 :).
    Pakdhe Bons juga tahu lagu ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.