Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye?

Kalau-Lampu-Sein-Malah-Ditutupi-Rok-Begini

Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini

Kalau lampu sein malah ditutupi rok begini, terus aku kudu piye? Wah, repot juga ya gan, kalau bertemu dengan pemtor dari kalangan ibu-ibu. Ya ini tetaplah pad koridor kita menghormati seorang ibu kit, dan tentunya semua ibu-ibu di dunia ini, karena merekalah yang telah melahirkan dan membesarkan kita kita. Hanya saja ini sebuah fakta di jalan yang sungguh berbahaya, bahwa di kalangan ibu-ibu ini memang bisa disebut raja jalanan walau itu tak semua. Ya, betapa tidak ketika sein kanan beloknya ke kiri, ketika nyalain sein kadang dibiarin aja terus nyala, kan mumet pengendara di belakangnya. Bahkan sering belok tanpa aba-aba, weh.

Gaya Selfie Cewek Ini Unik

Dan yang lebih parah lagi seperti poto di atas, seinnya mahal ditutupin rok. Jelas ini sangat bahaya, pertama pengendara yanglain bakal bingun ketika ia misalnya akan belok, pasti tidak akan terlihat seinnya mengarah kemana. Kemudian rok yang menjulur seperti gambar di atas, sangat rawan terlilit ban, dan sangat membahayakan si Ibu. Weh, alamak.

Ya sekalai-lagi, ini bukan bermaksud membully ibu-ibu, hanyasaja, kita perlu waspada bila berkendara di dekat golongan pengendara yang begini gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye?

  1. Pingback: Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye? - INDOMOTONEWS

  2. petirabang says:

    Kudu piye ?? Yo buka rok e mbah….

Leave a Reply

Your email address will not be published.