Anak SD Bawa Motor Tabrakan Ama Polisi Berakhir Damai

Anak-SD-Bawa-Motor-Tabrakan-Ama-Polisi-Berakhir-Damai
Anak SD Bawa Motor Tabrakan Ama Polisi Berakhir Damai

Anak SD Bawa Motor Tabrakan Ama Polisi Berakhir Damai. Yup sebagaimana James Bons tulis dalam artikel lalu di link INI bahwa ada 3 anak SD yang naik motor lalu terlibat tabrakan dengan polisi, kemudian salah satu anak ini meninggal. Yup, usai kecelakaan kendaraan perwira polisi Yuni Purwanti dengan tiga anak pengendara motor yang menyebabkan Rizky (13) tewas, Rabu (30/3), akhirnya kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Bahwa keluarga korban menyatakan menerima dengan ikhlas.Ya, jenazah Rizky menurut beritastu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum dekat kediamannya di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari ini juga, Rabu, 31-03-2016.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspitalena keluarga korban kini telah menandatangani surat kesepakatan yang isinya tidak akan melakukan tuntutan hukum di kemudian hari. Penandatanganan surat tersebut dilakukan pihak keluarga korban dan Yuni yang disaksikan Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Bramanstyo Priaji.

Sementara itu walau kendaraan Yuni dalam posisi benar, namun selaku orang yang memiliki jiwa sosial Yuni membantu dengan memberikan bantuan biaya pemakaman dan biaya perbaikan motor korban. Yawis, semoga korban tenang di alam sana dan yag ditinggalkan sabar dalam meneriba cobaan ini, adapun kita semuasemoga bisa mengambil hikmahnya untuk tidak gampang memberi kendaraan pada anak yang di bawah umur.

Advertisements

5 Comments

  1. Sbg orang yg tidak melakukan kesalahan apa2, otomatis berstatus korban, dan dirugikan org yg melanggar aturan (berlapis lagi..)
    Knp gak minta ganti rugi, itu bemper fortuner mayan jg harganya
    Kalo ada rampok masuk rumah kita trs kita matiin, masa harus kasih santunan + bantu biaya pemakaman

1 Trackback / Pingback

  1. Anak SD Bawa Motor Tabrakan Ama Polisi Berakhir Damai - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan