Polisi Grebek Ratusan Motor Bodong dan buru Pembajak Truk di Karawang, Warga Lari Terkencing-kencing | Bonsaibiker

Polisi Grebek Ratusan Motor Bodong dan buru Pembajak Truk di Karawang, Warga Lari Terkencing-kencing

Polisi-Grebek-Ratusan-Motor-Bodong-dan-buru-Pembajak-Truk

Polisi Grebek Ratusan Motor Bodong dan buru Pembajak Truk

Polisi Grebek Ratusan Motor Bodong dan buru Pembajak Truk di Karawang, Warga Lari Terkencing-kencing. Ya, Jumat sore kemarin (01/04/2016) warga di dua desa di Kecamatan Pedes dikagetkan oleh kehadiaran enam mobil Dalmas, sepuluh mobil bernomor plat hitam  dan 1 mobil bus penuh, yang berisikan para petugas kepolisian dari Polres Karawang.  Wargapun heboh hingga menurut pelita karawang ada seorang warga berjenis kelamin perempuan yang saking ketakutan yang teramat sangat hingga lari terkencing-kencing. Dua wilayah  desa tersebut adalah Kendal Jaya dan Dongkal.Dua desa di Kecamatan Pedes ini sedang diubek-ubek polisi dari Polres Karawang, dimana Polisi Grebek Ratusan Motor Bodong dan buru Pembajak Truk, pertama menyisir motor bodong karena dikabarkan memang dua daerah ini termasuk zona merah (keberadaan motor bodong,red) dan yang paling disorot oleh pihak berwajib saat ini adalah Dusun Cilempung di Kecamatan Cilamaya Kulon. Ke dua untuk memburu para pembajak truk. Bahwa operasi cepat Polres Karawang ini adalah tindak lanjut dari pembajakan yang menimpa Truk tronton ber-Nopol BE 9765 GC  dimana para ketika itu operasi mereka digagalkan polisi, sementara para pelaku lari ke daerah Kecamatan Pedes dan dua TO ini belum tertangkap di TKP
Usai penggerebekan rumah A di Dusun Dongkal,Pedes ini, banyak diantara warga nongkrong di luar rumah dan memperbincangkan sosok pria inisal A, yang di duga adalah pelaku kejahatan berkelompok dan kejam yang buron. Berdasarkan kesaksian warga,  Jumat pagi warga melihat kedatangan A bersama orang yang disebut-sebut memiliki nama R, inisial yang disebut polisi dsebagai burun kepolisian. Warga memang mengakui kenal A, tapi R tak dikenal. Prilaku A selama ini memang dikenal budak bangor dan brutal tetapi warga  tak bisa berbuat banyak kepada pelaku karena takut kenekatannya.
Dalam operasi ini A dan R berhasil kabur, sementara polisi dari Polres Karawang telah mengamankan sekitar 120 motor yang di duga bodong. Warga ternyata banyak berharap polisi bisa menuntaskan kasus ini agar bisa memulihkan nama baik desa. Ya semoga saja lekas ketangkep gan, sehinggawarga merasa aman dari para pelaku tindak kriminal.

Advertisements
%d bloggers like this: