28 Polisi Cirebon Positif Narkoba, Diketahui Setelah Test Urin

28-Polisi-Cirebon-Positif-Narkoba
28 Polisi Cirebon Positif Narkoba

28 Polisi Cirebon Positif Narkoba,  Diketahui Setelah Test Urin. Wah, selalu ada aja kabar menarik dari Cirebon menyoal polisi gan. Bahwa setelah ramai sering terdengar berita soal kota tilang, kini belakangan berita bahwa personel poisi di Cirebon ternyata positif mengguunakan narkoba. Ngintip berita yang diturunkan Okezone ini, adatak kurang dari 28 anggota Polres Cirebon dinyatakan positif menggunakan narkoba. Jumlah ini diketahui dari hasil tes urine yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon beberapa waktu lalu.

Menurut keterangan Kapolres CirebonSenin, AKBP Sugeng Hariyanto Senin (4/4/2016) lalu bahwa memang pihaknya melakukan telah tes urine bagi anggota Polres Cirebon, baik yang bertugas di Polres maupun di polsek-polsek di Kabupaten Cirebon. Nah 28 anggota Polres Cirebon trnyata dinyatakan positif menggunakan narkoba dengan melihat hasil tes urine tersebut. Dari angka 28 ini kebanyakan adalah anggota yang bertugas di polsek.

Nah melihat hasil ini kabarnya jajaran Polres Cirebon bakal lebih gencar melakukan tes urine di sejumlah polsek lainnya untuk memantau setiap anggota polisi di wilayah ini. So, menurut kabar bakal ada penindakan sidang disiplin,  dan bagi anggota yang terlibat menjadi pengedar, akan diproses pidana umum. Kini para pengguna ini sudah merasakan dinginnya sel gan. Ya semoga saja ke depannya bisa menjadi lebih baik gan!

 

Advertisements

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. 28 Polisi Cirebon Positif Narkoba, Diketahui Setelah Test Urin - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin