Kronlogis 6 Begal Nyatroni V-ixion Bunuh 1 Korban lalu Dihakimi Massa, 2 Tewas, 1 Kritis di Pasuruan

Kronlogis-6-Begal-Motor-Bunuh-1-Korban-lalu-Dihakimi-Massa
Kronlogis 6 Begal Nyatroni V-ixion Bunuh 1 Korban lalu Dihakimi Massa

Kronlogis 6 Begal Nyatroni V-ixion Bunuh 1 Korban lalu Dihakimi Massa. Ya, berita yang cukup heboh berawal dari dini hari ini, Senin, 18-04-2016 dimana ada pembegalan sebuah motor oleh 6 orang begal yang membunuh korban, lalu kemudian 3 begal ditangkap warga, dihakimi hingga 2 orang meninggal dan 1 kritis di Pasuruan sebagaimana James Bons tulis di artikel lalu di LINK INI!   TKP di jalan raya Kawisrejo Rejoso, Pasuruan, Minggu (17/4/2016). Berikut kronologisnya menurut wartabromo:

begal-pasuruan
begal pasuruan

Beberapa saksi di lokasi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Muklison warga Desa Gunting Kecamatan Rejoso berboncengan dengan temannya Tohir (45) warga Desa Manikrejo Rejoso naik vixion nopol N 3903 TAI. Tiba–tiba V-ixion yang dikendarai oleh Muklison dipepet oleh kawanan pelaku begal motor yang diduga berjumlah 6 orang hingga  motornyapun terjatuh.

Muklison langsung mengunci stirnya lalu berteriak minta tolong pada warga. Naas Tohir (45) yang diboncengnya diserang begal dan terkena sabetan senjata tajam lalu meninggal di tempat. Beberapa menit kemudian warga dan pengguna jalan yang mendengar teriakan Muklison langsung bergerak mengepung para pelaku begal tersebut. Akhirnya  tiga orang begal ditangkap warga dan menjadi samsak hidup alias bulan–bulanan warga hingga dua orang begal tewas di lokasi kejadian dan 1 orang lainnya mengalami kritis.

Peristiwa keributan ini mengakibatkan kepadatan lalu lintas di Jalur Pantura tersebut. Terdapat kemacetan kendaraan di jalur arah Surabaya mencapai 500 meter. AKP Teguh Pujo Wahyono Kapolsek Rejoso Pasuruan mengatakan bahwa pelaku yang kritis kini sudah memberikan nama-nama pelaku, dan polisi melakukan upaya pengembangan penyelidikan dan mengejar pelaku.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kronlogis 6 Begal Nyatroni V-ixion Bunuh 1 Korban lalu Dihakimi Massa, 2 Tewas, 1 Kritis di Pasuruan - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin