R 15 Kecelakaan Kecemplung Sungai Dibilang Editan, Tega Nian!

 R-15-Kecelakaan-Kecemplung-Sungai-Dibilang-Editan

R 15 Kecelakaan Kecemplung Sungai Dibilang Editan

R 15 Kecelakaan Kecemplung Sungai Dibilang Editan, Tega Nian gaaan! Postingan mas bri Doddy Kurnia Setiawan 6 hrs lalu ini dengan status:

“Keep safety riding bro, keluarga menunggu di rumah…. setannya menunggu diakhirat.hehehe..
(TKP_selokan mataram yogyakarta)

Dibilang editan gan, waaah wong gambarnya cukup jelas gan dengan resolusi tinggi pula, terus korbannya ada, kemudian di fb juga ada yang ngaku sebagai sakasi mata melihat, wah. Menurut sumbernya Kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.00 di kali/selokan Mataram Utara TVR Jogja, barat SD Sinduadi, Jl. Magelang KM 5. Ini adalah kecelakaan setelah terjadi tabrakan dengan Mio, lalu R 15nya nyemplung kali ini.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Berikut ini beberapa fotonya:

R-15-kecemplung-kali

R 15 kecemplung kali

Berikut beberapa komen yang bilang editan:

***Ngeditnya kurang rapi..blm nyatu antara band depan dgn tembok selokan

***editannya gx rapih

*** Sepakat lah gue juga memutuskan klo ni editan

Kemudian yang mendukung bahwa ini memang kejadian nyata pada bikin statmen seagai berikut:

***sering lewat jalan situ,dan emang sangat rawan soalnya g ada pembatas jalan dg sungai n jalan sempit. kronologi tabrakan sama mio yg naik cewe, mio n cewe sehat aman, yg naik r15 kabar terahir denger cukup parah n dibawa ke rs, info dari icj, mohon doanya untuk rider r15 agar cepet pulih,n jangan dibuli lur, kasihan orang kena musibah

***Yg bilang editan, saya doakan selamat dunia akhirat…

***Yang ngirain ini gambar editan walau dah dijelasin kalau ini gambar asli berarti sakit hati kalau ada R15 nyemplung selokan.

Ya, gitu gan, dikira editan gara-gara terlihat seperti diangkat satu orang, padahal itu diarik dari atas, pake tali, sementara yang di bawah bantu ndorong ke atas. Kita doain aja gan ridernya gak papa.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to R 15 Kecelakaan Kecemplung Sungai Dibilang Editan, Tega Nian!

  1. jong jaya says:

    kurang ajir tuh

  2. edi karyono says:

    bener pakdhe, pada kurang ajar, masa dibilang kurang rapi …

  3. makanan says:

    lele nyemplung ngoahahahahahahh plung plung

  4. edi karyono says:

    berita ginian biasanya Yudi sempak muncul …

  5. wicaksono_jogja says:

    Kejadian memang bener mas2 .. Saya kbetulan lewat pas nganter istri kerja ..

  6. ekoandriyan says:

    yg ga terima r 15 jatuh ya FBY
    wkwkw
    saya doakan lekas mari ridernya
    ben cepet ndandani r 15 nya lagi.
    atau barangkali minta upgrade ke merk sebelah.
    eh,, <<

  7. siapa bukan sih says:

    lucu itu yang udah keburu bilang editan, udah ngerasa skill analisa nya dewa kali ya, trus pas udah tau ternyata itu beneran kejadian ,kira kira malu nggak itu ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.