Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

Sopir-Ini-Mau-Ditilang-Malah-Tonjok-Petugas.

Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas. Menurut pengakuannya sih karena si sopir ini kesal pada petugas polisi lalulintas yang menilangnya kemudian nekat meninju Polantas yang hendak menilangnya tersebut hingga luka lebam di wajahnya. Dialah  Andika sopir berumur 30tahun  seorang sopir mobil mini bus BG 1765 QP

honda-vario-460x110

Kronologisnya menurut tribun adalah ketika itu Andika melaju dari Simpang Polda menuju ke Simpang RS RK Charitas Palembang. Ketika ia sampai di lampu merah Simpang Sekip Palembang, ia dihentikan petugas yang merupakananggota Satlantas Polresta Palembang yang sedang jaga saat itu yakni Bripka Rahmat Hiday.

Ia diberhentikan karena diketahui melanggar aturan lalu lintas, lalu mau ditilang. Saat itulah pelaku malah marah-marah hingga terjadi adu mulut dengan petugas tersebut. Dalam kondisi cekcok, boleh jadi pelaku tak bisa menahan emosi, pelaku ini malah memukul petugas hingga mengalami luka lebam di kening dan telinganya.

Menurut pengakuan Bripka Rahmat Hidayat, mobil pelaku telah melanggar lalu lintas, makanya ia stop untuk memeriksa surat kendaraannya. Sementara menurut pelaku, petugas tersebut marah-marah sehingga membuatnya kesal.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas

  1. Pingback: Sopir Ini Mau Ditilang Malah Tonjok Petugas - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.