Bisa Rekam Polisi Sedang Pungli Dihadiahi Rp 500.000 Oleh Kapolres

Bisa-Rekam-Polisi-Sedang-Pungli-Dihadiahi-Rp-500.000
Bisa Rekam Polisi Sedang Pungli Dihadiahi Rp 500.000

Bisa Rekam Polisi Sedang Pungli Dihadiahi Rp 500.000 Oleh Kapolres Bulukumba Sulawesi Selatan, AKP Selamat Rianto. Ini pastinya sehubungan dengan maraknya dugaan praktik mafia kasus, percaloan, dan pungutan liar  yang terjadi di tubuh kepolisian. Nah khusunya di lingkungan Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Polda Sulselbar) kini memang sedang menggelar upacara penandatangan anti mafia kasus, percaloan, dan pungli yang serentak digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres).

Nah dalam memerangi hal ini langkahnya bikin sayembara nampaknya tergolong spektakuler juga gan. Belaiu ini dengan lantang menantang masyarakat untuk mendokumentasikan dengan rekaman video jika mendapati oknum polisi yang terlibat pungli, calo, dan mafia kasus. Berikut ini satmen beliau saat membuka upacara penandantangan anti mafia kasus, percaloan, dan pungli di Mapolres Bulukumba, Rabu (4/5/2016).:

“Saya tantang seluruh masyarakat untuk merekam jika ada oknum anggota saya terlibat pungli, calo apalagi mafia kasus dan bagi yang berhasil merekam dengan video maka saya akan berikan imbalan uang tunai Rp 500.000,”

Pak Kapolres ini bakal menjaga kerahasiaan perekam hingga terhindar dari teror ataupun balas dendam dari pelaku. jozz nan. Semga saja diikuti kapolres lain sehingga bisa menumbuhkan semagat anti calo-anti pungli dan anti korupsi, sehungga kinerja kepolisian makin baik dan makin baik.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Biar lebih asik, polantas juga bisa dapet hadiah kalo berhasil ngerekam pelanggar yang ngajak ‘damai’

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin