Bukannya Nyiapin Daftar Perguruan Tinggi Malah Pesta Sek, Lulusan SMA Ditangkap

Bukannya-Nyiapin-Daftar-Perguruan-Tinggi-Malah-Pesta-Sek

Bukannya Nyiapin Daftar Perguruan Tinggi Malah Pesta Sek

Bukannya Nyiapin Daftar Perguruan Tinggi Malah Pesta Sek, Lulusan SMA Ditangkap. Kejadian pada Kamis 12 mei 2016, dimana Satpol PP Kota Jombang Jatim menggelar razia di beberapa tempat kos. Menurut informasi dari sindonews dimana para lulusan SMA ini bukannya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi usai dinyatakan lulus, yakni untuk melanjutkan jenjang pendidikan, ee malah belasan remaja di Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini, malah menggelar pesta seks di sebuah rumah kos. Aihiihihih akhirnya ditangkep deh!

Jago Bener Nih Parkirnya

Sementara itu menurut okezone, para pelajar yang baru lulus ini digerebek petugas Satpol PP dengan posisi saling berpasangan di beberapa kamar. Tak kurang dari 11 remaja terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang. Mereka tertangkap basah saat tidur di dalam kamar kos di Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Kamis (12/5/2016). Razia ketertiban ini sendiri digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, puluhan personel penegak perda ini menyisir tempat kos di Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Selanjutnya satu per satu kamar kos yang terkunci dari dalam itu pun langsung dicek petugas.

Lalu di dalam kamar, petugas mendapati beberapa pasang remaja tampak masih terlelap di atas ranjang. Bahkan beberapa di antaranya hanya menggunakan pakaian yang sangat minim. Tak hanya itu, beberapa pakaian dalam milik mereka juga berserakan di sekitar tempat tidur. Alamak, dah kayak apaan tau gan.

Dan uniknya ternyata di sela-sela pasangan pelajar pesta kelulusan ada juga pasangan oknum anggota polisi dan seorang perawat cantik. Aihihihihi.  Nyempil gan. Menurut petugas keduanya adalah pasangan bukan suami istri yang belakangan diketahui merupakan oknum anggota polisi berinisial Sw (37) dan IHD (35) Pegawai Negeri Sipil di RSUD Jombang. Hanya saja, keduanya tidak diangkut. Petugas hanya menyita kartu identitas keduanya.Hanyasaja oknum anggota polisi dan perawat cantik yang berstatus PNS tersebut menolak diamankan. Boleh jadi karena tak ingin ribut dengan anggota polisi, Satpol PP meninggalkan pasangan ini begitu saja. Yawis, aman dah!

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Bukannya Nyiapin Daftar Perguruan Tinggi Malah Pesta Sek, Lulusan SMA Ditangkap

  1. k!ng_julien says:

    Calon2 langganan klinik aborsi..
    Rusaklah negriku ini..

  2. makanan says:

    wkwkwkwk sampah negara harusnya dideportasi aja ke bulan

  3. ekoandriyan says:

    nge DP dulu kali ya

  4. Anonymous says:

    ra ono videone mbah?

  5. edi karyono says:

    sing pentik tempinge … ( sing mudheng ayo ngacung )

  6. rifz says:

    Kok ganjil?
    Ada yang 3some donk

  7. Anonymous says:

    Sampah masyarakat

  8. Pingback: Bukannya Nyiapin Daftar Perguruan Tinggi Malah Pesta Sek, Lulusan SMA Ditangkap - INDOMOTONEWS

  9. Masao Furusawa says:

    Ngga yang muda ngga yang dewasa sama bobroknya!

Leave a Reply