Ini Ragam Tanggapan Netizen Ketika Knalpot Racing Digeber depan User

Ini-Ragam-Tanggapan-Netizen-Ketika-Knalpot-Racing-Digeber-depan-User

Ini Ragam Tanggapan Netizen Ketika Knalpot Racing Digeber depan User

Ini Ragam Tanggapan Netizen Ketika Knalpot Racing Digeber depan User, bahwa memang kejadian ini kini sering terpatau di FB, dimana polantas menggeber motor yang menggunakan knalpot racing di depan usernya sebeum ditilang. Nah kejadian ini ternyata menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Jago Bener Nih Parkirnya

Pertama tentang dukungan sebuah akun untuk hal ini:

“Republik IndonesiaMay 17 at 9:56pm ¬∑

Dukung POLANTAS Razia Kenalpot Bising dan Kenalpot yang sengaja di arahkan muka pengendara lain. Jangan Lupa sebelum di tilang kasih kesempatan mencicipi dulu yang punyanya… Bagikan bukti dukungan anda.. Bangga Republik Indonesia

Lalu menuai pro dan kontra:

  • ***Razia terus knalpot resing sama lampu yg tidak setandar pabrik/ putih bikin silau pengendara lain.
  • ***klo q pribadi sieh gk stju.,coba byngin brp rtus orang yg usaha’y mmbuat knalpot racing di negri ini.klo semua knalpot racing di razia,lalu knalpot mereka gk laku,,,trus bngkrut…!!! emang pmrintah udah punya pkrjaAn sbgai opsi’y.hahahahaha…jngn main sikat akibat’y aja,tpi d’pkir juga sebab’y.hahahahahihihi
  • ***Kalo bisa dikasih teguran ..jng digeber ditelinga pengendara..kasihan mereka jg masih anak bangsa..coba klo selaput telinga sampai pecah apa gajadi masalah?salam damai wong BRALINK.
  • ***Haaa ba 2t lagi tpi 3t yaiti 3tungu waktu di tilang. Eh lo pake nlpor resing di taruh di depan muka yaa. Biar pusing sendiri, lo gk gtu pake hadpon.. Biar ga ada yg dengr haaa … Setres orang yg gtu suara brisik ko di katain bagus
  • ***Itu bagus pak polisi kalo bisa tu knapotnya isi air cabe lalu semprotkan ke wajahnya biar kapok pak.
  • *** Persetan sama harley2an…
    Alasan kalian para pemakai kenalpot kaleng susu mah banyak…
    Inget aja standar pabrik…
    Kalo harley kek gitu kan dah dasar nya dari pabrik…
    Emang bisa ya harley gw pasang kenalpot vario ?
    Mikir aja lah…
    Standar aja kagak nyusahin kuping gw para bajingan
  • ***Setujuhh jangankan di tilang, di bakar juga setujuh saya buat motor yg pake kenalpot brisik, kecepatan motor bukan dari brisik nya knalpot, tapi dari STNK dan BPKB nya motor tersebut grin emoticon

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Ini Ragam Tanggapan Netizen Ketika Knalpot Racing Digeber depan User

  1. Pingback: Ini Ragam Tanggapan Netizen Ketika Knalpot Racing Digeber depan User - INDOMOTONEWS

  2. pikolo says:

    Orang masang knalpot racing biar motor/mobil larinya kenceng, tapi kalo knalpot racing abal” malah suaranya doang yang kenceng. Larinya? Sama yang standar aja masih bisa ketempel.

  3. goozir says:

    yang pasti perlu peraturan khusus tentang ukuran desible sebuah knalpot. selama sebul ada aturannya maka akan terus ada yang begini. kalau ada pabrikan nikamat pengendara tenang usaha tatap jalan..

    Teknologi SixONy dari Yamha yang bikin AWET>>goozir.com

  4. michael says:

    SETUJU

    HARUSNYA MUKANYA DITEMPEL JG KE KNALPOT,

    BIAR JD PENGINGAT SEUUMUR HIDUP !!!!!!!!!!

Leave a Reply