Vidio Mobil Patwal Minta Jalan, Jadi Heboh Di Sosmed

Vidio-Mobil-Patwal-Minta-Jalan
Vidio Mobil Patwal Minta Jalan

Vidio Mobil Patwal Minta Jalan, Jadi Heboh Di Sosmed. Bukan vidio baru sih gan wong sudah sejak Januari 2016 lalu, tapi kok ramai lagi diobrolin di sosmed. Yup ini adalah berawal dari sebuah kejadian dimana kondisi sedang macet, ada mobil patwal yang minta jalan. Mungkin karena macet jadi agak susah, mobil patwal kemudian nyuruh pengendara mobil dari arah berlawanan untuk minggir. Disitulah konflik bermula. Kejadian ini direkam dan kemudian diupload ke dunia maya oleh akun d. Berikut vidionya:

Berikut kronologis menurut pengupload:

“TONTON VIDEO nya: https://youtu.be/28xStPfhryo
SIMAK Kronologinya:https://plus.google.com/u/0/101213981603177124481/posts/jaW8uJtMBoP

Pesan Pribadi Saya:
HALO pak Agus Krisbiyanto sang Kombes berpangkat 3-Melati di pundak, yang terhormat..!

1. Kalau memang saya yang salah secara Hukum dan Perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia berdasarkan kronologi insiden tersebut [mungkin karna pegang ponsel sambil berkendara, saya siap dituntut.]
2. Tapi kalau publik/MA menilai kalau saya tidak bersalah, saya cuma mau Anda minta maaf ke ANAK dan KELUARGA saya. Perbaiki psikologis & netralisir traumatic mereka, yakinkan kepada mereka, bahwa Anda bukan bajingan, sudah cukup. Karena bukan Anda saja yang punya pangkat & jabatan. Kami juga punya keluarga berseragam coklat & hijau, di BIN juga ada, yang pangkatnya jauh di atas jabatan Anda. Tapi urusan sepele ini bukan urusan mereka.
3. Saya punya komunitas unik kendaraan roda 4, diantara mereka ada yang berprofesi sebagai polisi dan TNI, Anda turut mencoreng profesi mulia mereka.
4. Jangan selalu gunakan titah Anda sebagai power. Saya khawatir Anda bertemu dengan orang yang salah.


Begini ceritanya gan…

Pengantar:
Mobil APV BlindVan ane yg digebrak 2x. [kaca depan & kap mesin].
Kiranya sopir/pemiliki mobil BlindVan-nya tukang becak lagi bawa sayur.
Dikirain dia juga, kalo SIPIL yg lagi bawa blindvan, cuma sopir lulusan SD yg gak bisa baca tulis, gak bisa nulis sms, gak bisa nonton koran.

Intinya oknum POLISI ini selalu benar, kebenaran TUHAN nomor 2.
Akhirnya, kelakuan pribadinya merusak citra seragamnya.

Kronologis:
Tgl 1 Januari 2016, sebelumnya kami bermalam di salah satu resort di anyer [karang bolong], rencananya dr anyer mau ke bandung. Karena jalur karang bolong-JKT via anyer stack sdh sktr 2 jam, [infonya ada sistem buka tutup jalan] kami stay istirahat di RM Padang di sekitar Jay*karta hotel.
Dengan kondisi kemacetan super panjang tersebut, akhirnya kami memutuskan utk balik arah lanjut menginap ke kawasan tanjung lesung aja.

Berhubung jalan raya anyer lebarnya seukuran halaman rumah ane, dr lawan arah berpapasan dgn:
1. Motor bebek/matic dgn pengendara berseragam polisi.
2. Sedan patwal [nopol liat aja di video]
3. SUV Tucson [nopol 4-XXIII]
4. Sedan patwal [nopol liat aja di video]
[Kebayang dgn jalan selebar itu, lajur jalanan jadi 3 baris]

Melihat ada iring-iringan rombongan kendaraan polisi, ane minggir seminggir-minggirnya, [demi Allah, ane tulus minggirnya, ngasi jalan buat tuh iring-iringan polisi]

Setelah ane minggir dan berhenti, sedan patwal pertama berhasil lewat.
Nah, giliran mobil Tucson yang kesulitan ngukur inchi mobilnya [mungkin sopirnya bekas sopir trailer truck gandeng-7]

Kondisi di depan ane:
[pinggir kiri] ada motor parkir
[kiri samping] ada got

Trus ane mau lewat mana coba..?
[Note: Posisi mobil sdh serong kiri.. Lurus motor, ambil kiri lagi selokan/got.]

Akhirnya stack tuh iring-iringan penguasa jalan.
Lalu turunlah si bapak “pukimak jahanam”.
[yang semoga org tua/anaknya gak mati masuk jurang]
Dgn 3-melati di pundaknya, nyuruh mobil ane mundur..

Jelas di depan motor+got. Kalo ane mundur, udah pasti tuh tucson berantakan..

Pertanyaannya:
Ane kudu lewat mana kencuy..?
A. Atas
B. Bawah
C. Kolong
D. Jalur Gaza

Lepas tu, tucson maju dikit..
Karna tetep disuruh mundur, [sambil marah2 ane terus record video].
Ane harus puter abis stir ke kiri, si Kimak td marah-marah, Stop2..!! Stop2..!!
Ane bilang gini, “ini kan udah berhenti..!!”
Trus si Kimak itu bilang, “itu liat..”

Ane liatlah ke luar bawah [ban kanan-depan], ternyata ban ane nempel di bumper samping kanan-belakang tuscon..
Trus si Kimak tu bilang, “kamu sih gak sabar!!!”

Ya elah gan, ane harus gimana lg coba..?
Masa ane harus melambaikan tangan ke kamera sih..

Catatan:
Sebelum itu berlangsung, ane nyetir sambil pegang iPhone6 😀 utk record parahnya/panjangnya kemacetan arus balik. Tujuannya sekedar untuk dokumentasi selama liburan.

Dan sampe insiden tersebut berlangsung, ane msh pegang hape, utk shoot video.
Si Kimak itu marah, jgn maen HP dulu.. PRAKK.. [Sekali, kaca depan mobil, disambut dengan tangisan bocah]

Hape msh ane pegang.

“Taro HP nya, jgn maen HP, bla bla bla..”
“Iya..iya..iya..”, jawabku..
Trus hp ane taro dasbor ngarah ke depan,

Mungkin karna si Kimak itu risih dgn camera HP.. PRAKK..
[Kedua kali, kap mesin depan]

Abis tu, turun tuh, satu brimob nyamperin, “Sini, sini.. Biar saya yg nyetir”
Turunlah ane dari kokpit pusat kemudi.. 😀
Abis tu rekaman ane matiin.. [dibarengi dgn keluhan seadanya, karna kebetulan ane lagi gak bawa AK-47 punya tetangga, wkwkk..]

Faktanya:
Mas brimob yg lg coba “berimprovisasi” dgn komendannya, cara nyetirnya, aduuuuhhh…
Balapan city racing ama ane, ane pake mata 1 dahhh.
Tapi ya sudah, mungkin mas brimob lg mau promosi..

Akhir cerita:
Itu tucson yang ditumpangi si Kimak bisa lewat, karna mobil di sisi kiri tucson, ngalah ke kiri, turun ke bahu jalan.

Jadi, mau ada mas brimob, mau mobil ane diem aja, tuh tucson tetep bs lewat.
Sopirnya aja yg kelamaan ikut pelatihan AKPOL di Jonggol.

Seharusnya Solusinya Begini:
1. Tuk kombes Kimak, pinggirin motor yg ada di kiri depan ane.
2. Selesai.. Ane gak nambah dosa, dia juga gak di sumpah serapah dan gak di bully Netizen.

Point dari kejadian yg ane alami:
1. Psikologis anak ane yg baru berumur 1,9 thn.
Anak ane nangis pas tuh kombes gebrak kaca. Secara prikis, bakal jadi trauma karna kebodohan oknum polisi dalam mengayomi dan melayani.

2. Hak Guna Jalan
Ane bayar pajak tahun 2015, senilai ratusan juta [pajak penjualan & pajak kendaraan]

3. Punya kombes yg ga ada otaknya.
Ada otaknya tapi kecil, itu pun tersembunyi, kebanyakan jilatnya.
Instruksinya impossible, ga ada unsur solusi. Pilihan yg serba salah.
Ga bs baca SI KONTOL PANJANG [situasi kondisi toleransi pandangan & jangkauan]

Penutup:
Akhirnya liburan ke Tanjung Lesung & Pulau Umang, Ujung Kulon.
Pulangnya lewat Pandeglang via tol Serang.
FR liburan ga di posting disini, heheheee..
Btw Tj Lesung rekomended ketimbang P Umang, tp ya plus minus..

Off The Record:
Kenapa ane liburan bawa BlindVan..?
1. Sedan ane lagi di cat oven di Mangdu udah 2 bulan ga kelar-kelar.
2. MPV H-1 ane dieselnya lagi ga bisa gigi mundur, lg service di Muhutu Motor.
3. Odong-odong ane lagi dibuat narik.
4. Becak ane lagi di rental.
5. Private Jet lg dipake papa hepi-hepi sambil maen golf. wkwkwkk

Just share gan, silakan menilai sendiri bagaiman kejadian ini!

Advertisements

3 Comments

  1. sok banget orangnya yang nyetir blind fan sok punya pesawat segala. harusnya dia mindahin tu motor, bkn malah maren hp AJA. orang sok kAYA

  2. Sama2 egois sih klau menurut saya…si supir bind van jg sama gak pake otak, doyan memperpanjang masalah…klau mnurutnya si kombes otaknya gak dipake, knapa dia gak nyumbangin otaknya untuk mikir : knapa gak dia aja yg minggirin tu motor di depan, yg waras ngalahlah…yg penting bisa cepat jalan

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Mobil Patwal Minta Jalan, Jadi Heboh Di Sosmed - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan