CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode, Rumor

CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode

CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode
CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode

CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode. Ini bisa dibilang Gosip terbaru tentang All New CBR 250 2 silinder gan, dimana gosip ini diblow lagi-lagi oleh Mpus online, bahwa All New CBR 250 bakal hadir dengan fitur Jozzz! Yup, motor yang rumornya bakal dikenalkan sekitar bulan Juli-Agustus ini, kabarnya dilengkapi power mode.

Wah, kalau memang disemati power mode, itu artinya Honda jadi trendsetter sport 250 cc paling modern gan, kita bisa merubah-rubah mode power motor ini sesuai kebutuhan. Ya, sebagaimana kita ketahui bahwa power mode merupakn fitur electronic yang memungkinkan electronic control unit (ECU) mengatur muntahan power, sesuai mode yang dipilih, jadi bisa diubah-ubah gitu gan. Dan rumrnya lagi bahwa CBR 250 dua silinder ini bakal dilengkapi  tiga pilihan mode. Power mode ini, dikontrol dengan konsol yang ada di saklar bagian kiri. Weh, nambah penasaran aja gan!

6 Comments

  1. Dari tahun2 krmarin tiap hari berita nya aja yang digembar gemborkan tapi barangnya ga nongol nongol. Kebanyakan gosip ga ada buktinya kaya ibu ibu pkk yang lagi ngumpul trus ngerumpi ga jelas

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode, Rumor - INDOMOTONEWS
  2. CBR 250 Dua Silinder Bakal Dilengkapi Power Mode, Rumor - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan