Info Mudik Lebaran 2016, Updet Tentang Tol Baru

Updet Tentang Tol Baru
Updet Tentang Tol Baru

Info Mudik Lebaran 2016 gan, khususnya tentang Updet Tentang Tol Baru Tahun ini. Yup, ada enam jalan tol tambahan yang dapat digunakan—baik secara operasional maupun hanya fungsional—untuk  mudik Lebaran 2016 ini. Sumbernya adalah  dari Staf Ahli Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Keterpaduan Pembangunan, Danis H. Sumadilaga menyatakan;“Kami cek jalan nasional untuk arus mudik tahun ini, memang di pulau Jawa ini yang cukup dominan adalah jalan tol, kami ada beberapa tambahan untuk tahun ini. Khususnya Pejagan-Brebes Timur yang tahun lalu hanya dibuka sementara untuk mudik, namun tahun ini akan beroperasi,”

Beberapa update Tol:

  • Pejagan-Brebes Timur yang berlokasi di Provinsi Jawa Tengah dan memiliki panjang 26 kilometer, mudik tahun lalu dibuka dengan kondisi jalan masih kerikil dan belum beraspal, kini sudah rampung dan menunggu diresmikan.
  • Ruas Surabaya-Mojokerto sepanjang 18 kilometer dan Kertosono-Mojokerto (Mojokerto Barat-Mojokerto Utara sepanjang 5 kilometer) juga akan dioperasikan menyambut lebaran. Kertosono ke arah Mojokerto akan disatukan sekitar 23 kilometer, akan membantu lantas di Jatim ini terutama dari Mojo ke Jombang.
  • Jalan Tol Bawen-Salatiga (17,57 kilometer), Solo-Kertosono (baru selesai 10 kilometer) dan Gempol- Pasuruan (Rembang) sepanjang 13 kilometer.

 

Advertisements
Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Info Mudik Lebaran 2016, Updet Tentang Tol Baru - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin