Dua Anggota Geng Motor Dibantai Orang Tak dikenal

Dua Anggota Geng Motor Dibantai Orang Tak dikenal
Dua Anggota Geng Motor Dibantai Orang Tak dikenal

Dua Anggota Geng Motor Dibantai Orang Tak dikenal. Kejadian malam Mingu kemarin kira-kira dini hari, 12-06-2016 di Jawa Barat. Nah tempat kejadian masih simpangsiur gan, ada yang bilang di Bandung, ada yang bilang di Tasik. Ya kejadian ini dihsare oleh mas bro Shandy Yudha Pratama Follow · Yesterday  dengan status berikut:

“Dua anggota GENG MOTOR tadi malam di bantai orang tak di kenal

Berikut embeded postnya gan:

Simpangsiur gan, memang bertia sebab musababnya, ada yang dilang ini dibantai tentara, lalu ada yang bilang ini ulah sesama geng motor yang sedang dalam masa ospek, sehingga kalau mereka berhasil menusuk geng lain bisa dapat bintang, lalu ada yang bilang ini memang pertikaian antar geng motor.

Berikut beberapa komentar Netizen:

  • Muhammad Al Fatih XTC dibandung suka meresahkan …dan suka ngebegal bahkan tak segan membunuh warga…dan ambil paksa kendaraan…jg masuk minimarket dg menodongkan senjata….!!dijakarta jg banyak…diatas jam 12 malam sampai jam 4 pagi…anak2 geng motor suka mangkal di jalan outer Ring road…Cengkareng yg mau ke arah Bandara…aksi kebut2an…!!!asal polisi lewat pd ngumpet….
  • Janggo SalapanTujuh Comp Bandung juga pak. Risi,.. Kasaian warga yg pulang malam… Kalo dulu, jaman pak harto.. Batas jam 12 malam sering saya lihat ada patroli tentara satu mobil bak terbuka… Akhir2 ini kok jarang ya?! Pantesan makin merajalela para penjahat..
  • Deni Abdul Wahid siapa yang jadi korban kemarin oleh genk motor? ternyata benar, akan segera terbayar! apakah berlanjut? Masyarakat merasa resah dengan kelakuan bejat mereka, adakah efek jera? semoga!

  • Muhammad Al Fatih Perilaku Genk motor persis kaya gerombolan anak2 muda PKI pd era 1957 yg membuat onar, merampas, merampok, memperkosa bahkan membantai warga yg melintas kawasan mereka…!!!

Sementara itu di malam yang sama ada yang share dengan nada berbeda sebagai berikut:

Saling mengingatkan , Krn ada nya rasah peduli dengan sesama penunggang kuda besi , apa salah nya saya share kejadian dari group suzu*i satr*a FU , ada salah satu club SSFC di daerah Banten , mereka sedang kopdar , tiba2 di serang anggota yg tidak di kenal , salah seorang korban meninggal , entah siapa namanya ,
Utk kalian yg sering kopdar sampai larut malam , berhati2lah semoga ini menjadi pelajaran utk kita semua , sallam 1 hati

diserang geng motor
diserang geng motor

CATATAN

Untuk foto itu yang diatas yang dishare Shandy Yudha Pratama Follow adlah foto 2015 lalu, hanyasaja etnah kenapa dishare kok seabagai foto sekarang, apakah kejadiannya nyata, atau fiktif ya kita tunggu berita selanjutnya gan:

foto pembantaian geng motor 2015
foto pembantaian geng motor 2015

  Tuh gan screenshot foto tahun 2015.

Nah masih tandatanya juga apakah ini juga terkait dengan terbunuhnya pratu Galang atau tidak, semoga saja polisi segera memberi klarifikasi. Ya, bulan puasa mustinya khusuk bebribadah ini malah bikin onar yang meresahkan masyarakat. Moga aja cepat terungkap gan.

Advertisements

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Dua Anggota Geng Motor Dibantai Orang Tak dikenal - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin