Part CBR 250 Mulai Knalpot, Shock USD, hingga Segi Tiga Terpajang di FB
Part CBR 250 Mulai Knalpot, Shock USD, hingga Segi Tiga Terpajang di FB

Part CBR 250 Mulai Knalpot, Shock USD, hingga Segi Tiga Terpajang di FB. Ya, parti ini dari beberapa hari lalu sudah berkeliaran di FB, di WA, hingga di blog. Nampaknya makin tena aja ni gan si CBR250RR ini. Yup, mulai dari knalpot yang akan memakai dua lubang exhaust jadi satu di silincernya atau bisa dibilang 212. Nah gambar knalpot ini sejak kemarin sudah diblow lek joe motoblast dengan kejutan penampakan knalpot yang disinyalir milik CBR250RR.

Sementara itu untuk penampakan sok USD bagian bawah, printilannya dishare sama ninja150ss berupa outer tube dan segitiga atas. Kabarnya gan ternyata part ini bukan hasil racikan vendor lokal namun part import gan, wew. USD K64A ini sementara kbarnya bakal diimport dari thailand dan kemudian akan dilokalkan vendor lokal kemungkinan akan dipegang oleh Showa. Rumonya sih gitu gan.

Ini gan penampakan Shock Depannya!

sock depan usd cbr250rr
sock depan usd cbr250rr

Dan ini segi tiga tasnya gan!

segi tiga shock depan usd cbr 250
segi tiga shock depan usd cbr 250

Nah di segitiga atas ini terdapat tulisan AHM K64A gan, kemudian bentuknya juga sesuai dengan versi prototypenya. Nah, nampaknya memang benar bahwa kalau ini memang part darin All New CBR250RR, yang desainnya tidak akan jauh dengan versi prototype.