Di Assen Banyak Yang Jatuh Ban Micheline Menuai Kritik

Di Assen Banyak Yang Jatuh Ban Micheline Menuai Kritik
Di Assen Banyak Yang Jatuh Ban Micheline Menuai Kritik

Di Assen Banyak Yang Jatuh Ban Micheline Menuai Kritik. Ya, ini bukan hanya perkara Rossi jatuh di assen lantas fans kecewa lalu protes. Justru Rossi menyalahkan diri sendiri dan tidak menyalahkan michelin. Ia bilang itu tindakan terbodoh yang pernah ia lakukan. Nah ternyata kan bukan Rossi saja yang jatuh di Assen ini, tapi Dovi juga jatuh, Lorenzo kurang moncer.  Akhirnya ban Micehlinpun dipertanyakan, khususnya ban depan.

Dovizioso, menuturkan bahwa ban Michelin jadi penyebab banyaknya pembalap yang terjatuh di MotoGP seri Assen, Minggu (26/5/2016) kemarin. Ban depan Michelin ini dinilai Dovi gagal menunjukkan performa maksimal. Ya, karena hujan deras, maka balapn di Assen dihentikan, reda. Para racer pun masuk ke pit mengganti motor yang menggunakan ban basah. Kemudian balapan dilanjutkan dari lap ke-12. Dovizioso di posisi kedua mau nyalip Valentino Rossi. Namun Dovi langsung terjatuh, dan tak lama bersellang, giliran Rossi yang terjatuh.

ngutip dari motorsport, Dovizioso mengatakan kurang maksimalnya kinerja ban depan lantaran efek dari penggunaan ban lembut di belakang. Jadi cengkraman ban belakang menimbulkan masalah bagi ban depan. Alamak!

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Di Assen Banyak Yang Jatuh Ban Micheline Menuai Kritik - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin