Ratusan Peserta Mudik Bareng Honda Tiba di Semarang

Ratusan Peserta Mudik Bareng Honda Tiba di Semarang
Ratusan Peserta Mudik Bareng Honda Tiba di Semarang

Ratusan Peserta Mudik Bareng Honda Tiba di Semarang. Yup mas bro sekalian Honda memberangkatkan tak kurang dari 2.295 konsumen untuk mudik ke kampung halaman. Mantabnya mereka ini diberangkatkan lengkap dengan sepeda motor mereka yang berjumlah 998 unit, pada Jumat pagi tadi (1/7/2016). Nah ini bukan sekedar berangkat aja gan, karena, nanti, pada 11 Juli 2016, Honda juga menggelar acara balik bareng Honda ke Jakarta bagi para pemotor Honda ini. Tajukanya kan Mudik-Balik Bareng Honda gan jadi mudik dan balik. Program ini memang bukan barang baru, pasalnya AHM sudah mengadakan program ini secara rutin setiap tahun selama 11 tahun terakhir.

Sebanyak 54 bus dan serta 20 truk ekspedisi disiapkan PT Astra Honda Motor untuk mendukung acara Mudik Bareng Honda ini. Pemudik yang diberangkatkan AHM dalam program Mudik Bareng Honda kali ini bertujuan ke dua kota yaitu Yogyakarta dan Semarang. Nah, kan James Bons dan IWB kebetulan diberi kesempatan meliput acara yang di Semarang.

Untuk Semarang mendapatkan jatah 19 bus, sementara Jogja sebanyak 25 bus. Sedangkan jumlah motornya, untuk semarang adalah 396 unit, dan Jogaja sebanyak 602 unit.

mudik bareng honda
mudik bareng honda

Jumat pagi gan para pemudik yang tergabung dalam Mudik Bareng Honda ini diberangkatkan dari kantor PT. Astra Honda Motor Plant 1 Sunter, Jakarta Utara. Adapun, motor mereka telah berangkat sehari sebelumnya dari Kelapa Gading, Jakarta. Sehingga motor ini telah sampai dahulu ke dua kota besar tujuan yakni Semarang dan Jogja.

Berikut ini statmen General Manager Honda Customer Care Center PT. Astra Honda Motor Istiyani Susriyati tentang Mudik Bareng Hinda ini:

“Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2.000 peserta mudik yang mendaftar. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan yang dimulai sejak 2006 ini terus mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik dengan aman dan nyaman.”

Mudik Balik Bareng Honda
Mudik Balik Bareng Honda

Mantebnya gan, dengan hanya membayar Rp. 150.000, para peserta mudik gratis, bisa mudik dengan nyaman, motor diangkut. Kemudian juga mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi, dan beragam hadiah termasuk undian dua unit sepeda motor. Wes, pokoke panen hadiah. Yang dapet motor tu gan sueneng banget, James Bons liat sendiri ekspresinya.

Nah untuk acara balik bareng Honda pada 11 Juli, di Semarang bakal ngumpul di dealer Astra Motor Gajah Mada, Kota Semarang. Untuk Jogja bakal kumpul di Astra Motor Jombor, Yogyakarta. Sebanyak 10 truk ekspedisi dan empat bus telah disiapkan Honda.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Katanya jadi orang harus BIKERS SEJATI TP ADA PROGRAM MUDIK BARENG PD BEREBUT, wuahahahahaaaaa…. Ketahuan kan klo naik otor GAK ENAK KRN KEPANASAN DAN KEHUJANAN TP MASIH DIBELA2 IN HANYA DEMI NGIRIT. Orang NORMAL manapun udah pasti tau klo naik motor jauh dr RASA AMAN DAN NYAMAN tp klo udah dikomen spt ini mayoritas gak ada yg terima krn dianggap menghina tp maunya dipuja2 selangit. Kasian amat yah orang2 yg punya pola pikir spt itu tp mau diapain lg krn MAMPUNYA CUMA SEGITU

    Taruhan sama gw, pasti banyak yg TERSINGGUNG, SAKIT HATI DAN ADA YG KOMEN ANEH2 DIBAWAH GW KRN GAK TERIMA DGN KOMEN GW, wajar lah ini blog anak motor PASTI KOMEN AKAN BELA SESAMA PEMOTOR/BIKERS, wuahahahahaaaaaaa….. Yukk kita liat komen dibawah gw orang2 yg gak terima

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin