Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

460x110_supragtr150_2

Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan. Ya, ini kabar bagik gan bagi par pemudik yang terjebak kemacetan. Bahwa Pertamina ternyata mengadakan program layanan masyarakat menjemput bola. Biasanya masyarakat antri datang ke Pertamina, kini Pertamin yang datang menyapa pemudik. Ya fakta di lapangan dari Jakarta ke Brebes-Tegal butuh waktu 24 jam. Jakarta ke jatim butuh waktu 40 jam. Nah diantara mereka ini banyak yang terjebak kemacetan di tol dan tak bisa mampir ke pom bensin. Bahkan ada yang kehabisan di jalan. Nah disini Pertamin melakukan program jemput bola gan.

honda-cengkareng

Berikut ini postingan yang dipublish oleh PT Pertamina added 3 new photos.2 hrs

PT Pertamina (Persero) menjamin pasokan BBM subsidi dan non subsidi selama arus mudik 2016. Apalagi, H-3 Lebaran, kemacetan terjadi pada jalan Tol Pejagan-Brebes Timur, khususnya menjelang pintu keluar Tol Brebes Timur (Brexit).

“Bahwa masyarakat tidak perlu panik. Kami akan membawa BBM dalam kemasan ke dalam tol Brebes untuk membantu masyarakat yang kekurangan BBM,” jozz. Demikin statmen Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/7/2016).

“Pertalite untuk Jateng kami salurkan 248% di atas kebutuhan rata-rata harian. Pertamax 190% di atas kebutuhan rata-rata harian di wilayah Jateng,” sebutnya. Untuk pengawalan, Pertamina menggandeng pihak Kepolisian agar penyaluran BBM bisa cepat di tengah kemacetan.

“Kami dibantu pihak Polda Jateng terutama Kapolres Brebes untuk pengawalan menyisir masyarakat yang membutuhkan BBM. Yakni di jalur Tol Pejagan-Pemalang dan Tol Brebes. Kios Pertamax di Tegal terus layani warga. Kami juga siapkan kios Pertamax di rest area 252 A di area Pejagan,” sebutnya. Selain itu, Pertamina juga telah membuka beberapa SPBU di titik kemacetan dari Pejagan-Brebes Timur.

“SPBU kami di Pejagan KM 258, Brebes Barat KM 254 dan Brebes Exit KM 266,” sebutnya.

Sip gan, semoga membantu para pemudik yang kehabisan BBM di tengah jalan gan.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Informasi Mudik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pertamina Keliling Ngisi Bensin Pemudik Yang Terjebak Kemacetan

  1. Ardiantoyugo says:

    Mantap ki…

    Ducati MotoGP kebakaran jenggot: http://wp.me/p1eQhG-1PU

  2. harga perliternya sama atau naik ya ??

Leave a Reply