2 Mobil Nopol Sama, Berikut Ini Beberapa Kemungkinannya

2 Mobil Nopol Sama,
2 Mobil Nopol Sama

2 Mobil Nopol Sama, ternyata memang bisa bikin su’uzon dan juga bisa bikin Husnuzon. Ya memang ada beberapa kemungkinan yang terjadi gan. Yup hal ini diungkap oleh mbah Agunk Tri di group ‎Motuba Follow · 2 hrs near Nganjuk  sebagai berikut:

“Mbah mbah sedaya, sakderenge ngaturaken Sugeng Riyaden, Minal ‘aidzin wal fa’idzin ” nyuwun ngapunten sedoyo kalepatan lahir teng batin “….
Ada kiriman dari teman apa bisa mbah dua mobil beda type tapi bisa satu nomor plat satu daerah kaya ini….
Monggo kulo siap d bully menawi salah tanya….

Nah berikut ini beberapa kemungkinannya gan:

Ternyata ada gan fakta hukumnya, bahwa plat mobil itu ternyata bisa sama, lihat beberapa komen di FB ini :

  •  Nomor polisi kembar di benarkan dengan uang mbah.. mau punya mobil berapapun klo ada uang nomor polisinya bisa kembar mbah. “karena nomor polisi itu nyewa mbah / 5th “
  • Nomor motor saya jga kembar ama motor orang mbah, pernah ketemu malah pas parkir sebelahan, persis, cuma beda di bulan ama tahun aja.
  • Aku kemarin ambil BPKB di polres… kata petugasnya ada nama lain yg pake nomor sama mbah…. lha aku diam saja to mbah… mau ngelus dada kayaknya terlalu mainstream…
  • Bisa mbah, yg penting beda jenis

Bagaimana bisa terjadi? Simak komen berikut gan!

  • Ada pernah yang punya mobil tua dijual, ganti baru tapi nopolnya tetapi sama bisa kok.
  • Ini menjawab kenapa ada brio kok platnya sama kayak motuba ayah saya
 Selain itu juga bisa memang gan, yang bandel, bikin 2 plat sendiri yang sama, aihihihi.

Nah, begitu gan kira-kira kemungkinannya.

9 Comments

  1. kalau kendaraan lama/tua dijual terus nopol nya di pake di kendaraan baru memang bisa silang nopol ) yg saya tau

  2. Gw bilang jg apa dr dulu, ASAL ADA MOBIL/DRIVERS, MOGE/HD ADA YG ANEH2 LANGSUNG DIEXPOSE GEDE2 AN TP KLO MOCIL SAMA SEKALI GAK ADA YG BERANI, wuahahahahaaaa….. Harap dimaklumin krn ada FAKTOR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL.
    Padahal sangat byk tuh motor2 yg gak bayar pajak atau yg STNK nya mati atau yg bodong tp mana ada sihh blogger yg berani expoe gede2 an?? Krn yg punya blog (Muchsin) takut dicari2 orang dan akan berantem dehh makanya dia gak mau dan ujung2 nya akan dibilang GAK SOLID LAH GAK BROTHERHOOD LAH GAK BELA BIKERS LAH ATAU GAK KOMPAK LAH, wuahahahahaaaaaa
    Klo mau main peraturan dan UU udah pastilah dari jaman dulu antara BIKERS DAN DRIVERS YG PALING BANYAK MELANGGAR DAN GAK BENER DIPEGANG BIKERS, mantaaaaaaaabbb tp bagi bikers akan ada PEMBELAAN DAN PEMBENARAN KRN POPULASI MOTOR YG BANYAK.

    Ingat…. Ingat…… Ini blog anak motor yah jadi KOMEN HARUS DAN WAJIB BELA DAN DUKUNG BIKERS SUPAYA DISENENGIN DGN YG LAIN DAN JGN KOMEN YG KONTRA DGN BIKERS KRN AKAN DIMUSUHIN, silahkan liat dan buktiin sendiri.

    Mari kita dukung bikers biar katanya dibilang KOMPAK, BERSATU, SOLID ATAU BROTHERHOOD ATAU APALAH ISTILAH LAIN NYA

  3. setahu gw kalo udah dijual emang bisa dipake lagi nomornya sesuai request ke samsat.
    tapi kalo urusan plat nomor sama harusnya ga bisa ya, bisa jadi yang 1 palsu yang satu asli, ga mungkin 22nya asli. Cek aja di samsat pasti ada yang benar salah satu.
    http://www.indoblazer.com

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan