Pengemudi Mobil Ini Ditodong Pistol Kelompok Pemotor setelah Berusa Menolong Seseorang

Pengemudi Mobil Ini Ditodong Pistol Kelompok Pemotor setelah Berusa Menolong Seseorang
Pengemudi Mobil Ini Ditodong Pistol Kelompok Pemotor setelah Berusa Menolong Seseorang

Pengemudi Mobil Ini Ditodong Pistol Kelompok Pemotor setelah Berusa Menolong Seseorang. Sebuah share berita di FB yang menerangkan bahwa pemobil dengan teman-temannya dipukuli dan ditodong pistol oleh sekelompok orang bermotor. Peristiwanya pada hari minggu pagi sekitar jam 03.00 dini hari pada tanggal 24 Juli 2016 di daerah mangga besar.

Ini ganvidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut ini statmen dari Joaldrik Ferad Wawolumaja 21 hrs · Bogor:

“Sekedar sharing pengalaman pribadi saya dengan teman-teman saya yang dipukuli dan ditodong pistol oleh segerombolan orang bermotor. Semoga ini bermanfaat buat teman-teman semua pada saat dijalan dan lebih waspada.

Jadi awal mula peristiwanya pada hari minggu pagi sekitar jam 03.00 dini hari. Tepatnya pada tanggal 24 Juli 2016 di daerah mangga besar. Kami menggunakan mobil Honda City Silver yang hendak pulang menuju ke arah tebet.

Saat berada di perempatan lampu merah di daerah mangga besar. Kami melihat seorang pengendara motor yang tengah dikeroyok oleh beberapa gerombolan bermotor. Mereka memegang pisau pelati yang masih disarungkan sambil memukuli pria malang tersebut. Dengan spontan kami meneriakan ke gerombolan pengeroyok itu “Jangan main keroyokan!” Setelah itu kami berjalan santai saja karena tidak mengetahui apa apa. Ternyata setelah beberapa meter dari peristiwa tersebut kami dihadang oleh mereka, rupanya kami diikuti selama perjalanan. Dan peristiwa seperti di video inilah yang terjadi, kami dipukuli dan ditodong pistol disisi kiri dan kanan mobil. Tidak hanya itu saja ternyata kunci mobil mereka cabut paksa dan diambil beserta STNK didalamnya. Setelah itu mereka pergi meninggalkan kami.

Untungnya mobil yang persis dibelakang kami merekam semua kejadian ini. Karena mereka merasa curiga dengan segerombolan bermotor yang membuntuti mobil saya dan teman-teman.

Jadi buat teman2 sekalian agar lebih waspada dan mawas diri saat keluar pada malam hari.

Berita ini masih sepihak dari pemosting gan, belum tahu apa keterangan si kelompok pemotor.

 

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan