Vidio Pemotor Mepet Mobil Suruh Minggir Giliran Diacungi Pistol Ngeper

Vidio Pemotor Mepet Mobil Suruh Minggir Giliran Diacungi Pistol Ngeper

Vidio Pemotor Mepet Mobil Suruh Minggir Giliran Diacungi Pistol Ngeper

Blog-460x110_rev-cbr

Vidio Pemotor Mepet Mobil Suruh Minggir Giliran Diacungi Pistol Ngeper. Ya, ini sebuah pembelajaran bagi kita untuk tetap saling menghargai antara sesama pengguna jalan. Bahwa jalan adalah milik bersama, dan tentunya haru saling menghaormati satu sama lain, tak terbatas itu pengguna motor atau mobil. Tetap kita tak berhak menguasai jalan atau memposisikan diri lebih mendapat priorotas dari orang lain. Kecuali kita dalam kondisi darurat. Berikut ini salah satu contoh di lapangan, bahwa arogansi sering tak membawa keberuntungan. Ya, ini sih memang bukan di Indonesia, tapi layak untuk dijadikan pambelajaran untuk saling menghormati di jalan.

honda-cengkareng

Berikut ini vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya, ini sih salah satu contoh saja dimana ketika dalam vidio ini pemotor yang boleh jadi terlihat bikin masalah, wong jalan masih bisa kenapa musti mengganggu pengguna jalan lain. Nah di kesempatan lainpun juga ada kejadian dimana justru pengemudi mobil yang meccari-cari masalah, sok menguasai jalan dan sebagainya. Di kesempatan lain pula pengemudi Bus atau truk mengintimidari Pengemudi mobil dan motor. Ya seperti itulah kalau yang kita kedepanka arogansi. Siapaun itu, naik apapun dia, tetap harus saling menghormati antara sesama pengguna jalan.

So, merasa menang belum tentu menang gan, jsutru kalau kita menghormati orang lain, orangpun bakal hormat ke kita.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to Vidio Pemotor Mepet Mobil Suruh Minggir Giliran Diacungi Pistol Ngeper

  1. Ryan says:

    videonya ga nongol gan.. -_-

  2. iwan beneran says:

    rombongan arogan, gak disini gak disana sama aja arogannya. sukur-sukur ditembak kakinya biar tobat dan bisa menghormati orang lain.

  3. D.Wiyono says:

    Sering banget motor sport nglakson2 geber2 gas padahal lajur masih lega, enaknya di apain ya ?

  4. andre R.DMK says:

    Ini sindiran buat semua komunitas motor diindonesia agar lebih menghargai pengemudi lain. Mereka yg lain juga punya hak untuk jalan, karna sama2 membayar pajak! Apalagi buat komunitas matic, dari segi kenalpot sticer motor klakson dan lampu penerangan sudah jauh dari prosuder bawaakan motor, tapi kalo jalan musti menyuruh minggir pengendara lain dan yg lawan arah agar jalan mereka lapang menuju surga. Kegunaan nya apa?

  5. abas says:

    Itu dia ank motor tp ga paham tata tertib berkendara kalo lg rame2.. malah arogan.. parah!

  6. mind90 says:

    Dulu sering banget ngerasain kalau jumat malam s/d minggu malam banyak club yang pada ke atau dari puncak, seakan-akan merasa kalau jalan miliknya. Gak jarang juga sampai merusak kendaraan lain terutama roda 4. Tapi sekarang kayaknya sudah jarang yang seperti itu atau saya yang jarang keluar malam jadi gak pernah ketemu?

    https://mind90.wordpress.com/2016/08/15/bagaimana-jika-next-mt-25-seperti-ini/

    https://mind90.wordpress.com/2016/08/15/bagaimana-jika-next-mt-25-seperti-ini/

  7. daud says:

    padahal si mafia udah jauh2 pasang sein dan pelan2 masuk jalur.
    si motor hitem malah ngegas di depan mobil dan rem mendadak biar mobil berhenti.
    P90 sekali berondong mampus tuh.

    kemaren ane lg kenceng 80km/j di jalur kanan, tiba2 tinja250 nyalip bak rossi mepet motor ane sampe rem mendadak, trus ane pandangin tuh bocah…reaksinya ?

    APE LU MANDANG2 ? HAH ? APE LU ?
    ane emang suka ngeguyon, ane bilang MOTOR LO KEREN ANJING !
    cengegesan langsung tuh ngeblayer pergi.

    kadang2 orang2 seperti ini memang pantas di tembak mati.

  8. seto says:

    numpang mas.
    bagi yang ingin mempromosikan produknya secara unik, atau yang ingin mendekorasi acara ulang tahun atau event dengan ANEKA BALON UNIK agar menjadi lebih meriah.
    kami mentari balon solusinya, spesialis aneka macam balon. kunjungi website resmi kami di http://www.mentaribalon.com
    tq masbon

Leave a Reply