Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Ngaspal di Portugal

Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Ngaspal di Portugal
Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Ngaspal di Portugal

Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Ngaspal di Portugal. Mereka adalah Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama yang bakal tandi di CEV International Championship di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal pada akhir pekan ini. CEV International Championsip tahun ini hanya menyisakan 3 putaran lagi (Portimao, Jerez dan Valencia). Andi Gilang dan Dimas Ekky, masing-masing akan menghadapi lima dan empat kali balapan. Di kelas CEV Moto3 Junior World Championship hanya akan mengelar satu race saja. Sedangkan di kelas CEV Moto2 European Championship akan menghajat dua race di sirkuit Portimao ini.

Karakter sirkuit Internasional Algarve adalah kategori sirkuit cepat. Memiliki 15 tikungan (9 ke kanan dan 6 ke kiri) dengan trek lurus yang sangat panjang (970 meter.) Juga dihiasi tanjakan dan turunan yang menjadi karakter dari sirkuit ini.
Andi Gilang sudah di Portugal dan bertekad mencetak poin. Rookie di kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3 ini datang ke Portugal dengan percaya diri yang kuat. Penampilannya terakhir di Albacete yang mampu start dari grid 2 dan bertarung di kelompok pebalap depan adalah bukti Andi Gilang telah berkembang pesat, meskipun akhirnya harus terjatuh.
Dimas Ekky, (23) menghadapi Algarve dengan fokus bertarung di deretan atas dan berjuang meraih podium. Dimas Ekky terus memperlihatkan kemajuan yang positif di musim ini. Perjuangannya menuju 10 besar klasemen pebalap, sedikit lagi diraih. Saat ini Dimas Ekky, mengantongi 36 poin dan berada di urutan 13, hanya terpaut 3 poin dengan pebalap di urutan 10 besar.
Juoz gan!
Advertisements
About Bonsai Biker 5805 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Comment

  1. numpang mas.
    bagi yang ingin mempromosikan produknya secara unik, atau yang ingin mendekorasi acara ulang tahun, pernikahan, Anniversary atau event sejenisnya, dengan aneka balon unik dari kami, agar menjadi lebih meriah.
    kami mentari balon solusinya, spesialis aneka macam balon. kunjungi website resmi kami di http://www.mentaribalon.com
    tq masbon

Leave a Reply