Pria Ini Mampu Keluar Dari Mobil Meski Terseret Kereta, Lolos dari Maut

Pria Ini Mampu Keluar Dari Mobil Meski Terseret Kereta, Lolos dari Maut
Pria Ini Mampu Keluar Dari Mobil Meski Terseret Kereta, Lolos dari Maut

Pria Ini Mampu Keluar Dari Mobil Meski Terseret Kereta, Lolos dari Maut. Kejadian layaknya  film actions ini dialami Yan Sadal Fikri (27). Ia harus naik ke atap mobil lalu ambil ancang-ancang dan lompat menyelamatkan diri ketika mobilnya tertabrak lalu tersereat kereta api. TKP adala di rel kereta api tanpa pintu perlintasan di Kelurahan Airgading Kecamatan Baturaja Barat Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 06.30. Toyota Avanza silver BG 1471 YD yang dia kendarai ringsek tapi ia bisa lolos dari maut.

Ngutip dari tribun palembang, bahwa ketika itu ia tertabrak oleh KA dengan nomor lokomotif CC 201 83 56 dengan masinis Rahmadiansyah (31), warga jalan Pajajaran Gang Candik No 13 LK 2 RT 01 / 03, Kelurahan Jagabaya 3 KecamatanWay Halim Kota Bandar Lampung.

Pria ini usai pulang ngantar calon isterinya bekerja di RS St Antonio Baturaja. Sementara dia sendiri adalah Pegawai Negeri Sipil di PU BM OKU Timur yang ditempatkan di BK 6 Belitang.

Ketika itu, menurut pengakuannya sebelum masuk rel, ia sempatkan menoleh ke arah kiri dan melihat ada KA berhenti dijalur lain. Hanyasaja saat menoleh ke kanan teryata sudah ada kereta yang jaraknya sangat dekat. Sekian detik kemudian dirinya sadar mobilnya sudah terdorong KA, dan dia dengan tenang berusaha membuka pintu sebelah kiri dan naik keatas atap mobil kemudian melompat sejauh mungkin dari rel kereta api.

Pria ini lolos dari maut.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan