CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar

CEO Dorna Sport Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar
CEO Dorna Sport Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar

CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar. Ya, Big bos MotoGP atau CEO Dorna Sport,Carmelo Ezpeleta secara gamblang menyatakan bahwa Valentino Rossi kemungkina pensiun di penghujung musim 2018. Dan hal ini bakal jadi bahaya besar untuk MotoGP. Kini Rossi telah perpanjang kontrak dengan Yamaha hingga 2018. Hanyasaja setelah itu usianya masuk 39 tahun Ezpeleta menduga Rossi bakal tidak memperpanjang kontrak.

 

Berikut statmen Ezpeleta dalam menanggapi hal ini:

“Kontrak Rossi memang merupakan kabar terbaik, hanyasaja ketika nanti ada kabar Rossi pensiun, saat itulah MotoGP dalam masalah besar. Rossi adalah figur pembalap fantastis. Mudah disukai, memiliki profil tinggi. Yang terpenting dia sangat cepat.”

“Rossi sungguh dicintai dunia, nah boleh jadi adalah kabar baik bagi MotoGP jika ia tetap membalap, kini kami sedang mencari cara agar MotoGP tetap menarik meski Rossi sudah pensiun nanti.”

“Rossi bisa bertahan di MotoGP sepanjang yang dia inginkan, tapi semua orang tahu bahwa tak ada yang abadi. Jadi selama Rossi masih mbalap, semua jadi mudah dan perfik. Lalu saat Rossi absen, kami musti segera cari ganti yang setara dia.”

Wadduh, begitukah!

Advertisements

12 Comments

  1. yaudah selain moto2 moto3 dan motogp, dorna juga buka kelas balapan baru deh, namanya moto4 eh salah moto40 plus plus (indikator usia) , siapa tahu pebalap pebalap senior pada mau gabung kembali, doohan, schwantz, biaggi, gibernau, dll.

  2. wkwkwkwk… bahasa marketing en pilitik banget Carmelo ???

    gue malah suka gp jaman 2tak… saat itu perang sales indo belom ada wkwkwkwk… murni balap…

    motogp bakalah lebih seru saat Rossi as drama queen and Carmelo pensiun… wkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan