Madiun Dilanda Banjir Pagi ini, Banyak Desa Terrendam

madiun dilanda banjir pagi ini banyak desa terrendam

madiun dilanda banjir pagi ini banyak desa terrendam

460x110-indent-now Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar indent now Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok indent now butuh 2 hari sales ngitung koin seember dan 2 dus untuk beli cbr 150 r Butuh 2 Hari Sales Ngitung Koin Seember dan 2 Dus Untuk Beli CBR 150 R indent now isu lorenzo muluskan juara marquez Isu Lorenzo Muluskan Juara Marquez, Disalip Rossi Marah Oleh Marc Diem indent now Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya indent now Gerry Salim Siap Balap di ARRC India Gerry Salim Siap Balap di ARRC India bersama Irfan, Ferry, dan Yaasiin indent now disinyalir kelamaan ngitung pembeli cbr pake koin ditolak tujuh diler Disinyalir Kelamaan Ngitung Pembeli CBR Pake Koin Ditolak Tujuh Diler indent now pegawai spbu cantik dan seksi Pegawai SPBU Cantik dan Seksi ini Jadi Sorotan Netizen indent now vidio moge dibegal motor kecil Vidio Moge dibegal Motor Kecil, Helm dan HP ikut Dirampas indent nowMadiun Dilanda Banjir Pagi ini, 4 Desa Terrendam. Ya, pagi ini Rabu (28/9/2016), Madiun terendam banjir akibat luapan anak Sungai Bengawan Madiun dan buruknya saluran air setelah hujan deras mengguyur semalaman mengguyur. Ngutip dari statmen rekan-rrekan James Bons yang tinggal di Madiun diperkuat statmen Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Madiun Heri Suyoko yang dikutip dari netralnews, bahwa 4 desa terrendam ini adalah Desa Tempursari dan Desa Mojorayung di Kecamatan Wungu, Desa Bacem di Kecamatan Kebonsari, dan Desa Sumberejo di Kecamatan Madiun. Jalur padat seperti Wilayah Tawang belakang Terminal, wilayah Rejomulyo, hingga daerah Wonosari Bacem Kebonsai, lalu areal Dolopo arah dagangan juga terrendam banjir.

honda-cengkareng Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar CEO Dorna Sport: Saat Rossi Pensiun MotoGP dalam Masalah Besar honda cengkareng Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok Beli CBR 150 dengan Koin Seember dan 2 Dus di Depok honda cengkareng butuh 2 hari sales ngitung koin seember dan 2 dus untuk beli cbr 150 r Butuh 2 Hari Sales Ngitung Koin Seember dan 2 Dus Untuk Beli CBR 150 R honda cengkareng isu lorenzo muluskan juara marquez Isu Lorenzo Muluskan Juara Marquez, Disalip Rossi Marah Oleh Marc Diem honda cengkareng Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya Ternyata Setiadi Beli CBR 1050 R Pake Koin Untuk Anaknya honda cengkareng Gerry Salim Siap Balap di ARRC India Gerry Salim Siap Balap di ARRC India bersama Irfan, Ferry, dan Yaasiin honda cengkareng disinyalir kelamaan ngitung pembeli cbr pake koin ditolak tujuh diler Disinyalir Kelamaan Ngitung Pembeli CBR Pake Koin Ditolak Tujuh Diler honda cengkareng pegawai spbu cantik dan seksi Pegawai SPBU Cantik dan Seksi ini Jadi Sorotan Netizen honda cengkareng vidio moge dibegal motor kecil Vidio Moge dibegal Motor Kecil, Helm dan HP ikut Dirampas honda cengkareng

Di daerah-daerah tersebut di atas, air menggenangi jalan dan juga masuk ke sejumlah rumah warga. Puluhan rumah warga tergegnang, diperkirakan mencapai 60-an rumah warga yang terendam air.

Penyebab Madiun Dilanda Banjir Pagi ini

Banjir ini disebabkan air kiriman dari anak Sungai Bengawan Madiun di lereng Gunung Wilis Terutama setelah diguyur hujan semalaman. Selain itu banjir diduga disebabkan karena sistem saluran air yang buruk akibat penumpukan sampah ataupun minimnya resapan.

Menurut BPBD wilayah madiun areal yang berada di aliran Bengawan Madiun. Anak Sungai Bengawan Madiun yang melintasi kecamatan tersebut selalu meluap jika ketinggian air Bengawan Madiun meningkat.

Himbauan BPBD adalah bahwa warga di daerah rawan banjir untuk waspada sehubungan dengan Madiun Dilanda Banjir Pagi ini, jika hujan deras turun selama berjam-jam atau semalaman penuh. Jika air terus meluap, warga diminta mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Berikut beberapa fotonya gan Madiun Dilanda Banjir Pagi ini

Berikut ini beberapa laporan warrga dari berbagai desa tentang Madiun Dilanda Banjir Pagi ini:

  • Desa Bibrik di Kecamatan Jiwan dan Desa Pagotan Kecamatan Geger juga tergenang air.
  • Mujiono, warga Desa Tempusari yang lingkungan rumahnya terendam air mengatakan, air mulai menggenangi jalan hingga masuk ke sejumlah rumah warga pada Rabu pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Ketinggian air berkisar antara 40 hingga 70 centimeter. 3 dukuh di Desa Tempursari yang terendam air. Desa tersebut menjadi lokasi langganan banjir setiap hujan deras mengguyur selama lebih dari emat jam.

Menurut catatan Data BPBD beberapa wilayah Madiun Dilanda Banjir Pagi ini antaranya:

  • Kecamatan Balerejo,
  • Madiun,
  • Wungu,

 

Banjir juga Melanda Ngawi

Selain wilayah Kabupaten Madiun, sejumlah desa di Ngawi dan kelurahan di Kota Madiun juga terpantau terjadi banjir akibat luapan Bengawan Madiun.Kawasan banjir di antaranya di Desa Simo, Tirak, d an Sumengko di Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, serta di Kelurahan Tawangrejo, Rejomulyo, Kelun, dan Nambangan Kidul Kota Madiun. Air yang menggenang mengganggu aktivitas warga.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Madiun Dilanda Banjir Pagi ini, Banyak Desa Terrendam

  1. Rixx says:

    pasti salahin ahok lagi deh.

  2. paman tang says:

    iyo Om…iki di cepu baru dateng air kiriman dr madiun…munjuk nggawanne

Leave a Reply