PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta

PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta
PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta

PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta: Wah manteb gan, ada agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi, yakni yang digelar Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, gathering dengan para ownr PCX. Lebih dari 20 pengguna Honda PCX series bersama dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta menikmati akhir pekan bersama dalam kegiatan yang bertajuk Afternoon Riding with PCX. Asoy bener gan!

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, kegiatan Afternoon Riding with PCX yang dihelat pada hari Sabtu (1/10) di Yogyakarta dan sekitarnya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta Honda PCX untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus menikmati suasana kota Yogyakarta di akhir pekan.

Afternoon Riding with PCX dimulai dengan titik pemberangkatan Astra Motor Center Yogyakarta. Melalui beberapa jalan protokol, puluhan pecinta Honda PCX bersama dengan perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan city rolling dengan rute yang melintasi beberapa landmark Yogyakarta. Beberapa landmark yang dilalui antara lain adalah Tugu Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, hingga Ambarrukmo Plaza. Agenda city rolling berakhir dengan titik akhir di Eastern Kopi TM. Rangkaian Afternoon Riding with PCX ini ditutup dengan acara gathering, sharing session antara pecinta Honda PCX dengan Astra Motor Yogyakarta, quiz, dan makan malam di tempat yang sama. Seru gan PCX Owner Riding Bareng Manajemen Astra Motor Yogyakarta.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply