Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki, Kabar Sejuk Ditengah Panasnya Pilkada DKI

Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki
Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki

Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki, Kabar Sejuk Ditengah Panasnya Pilkada DKI. Betapa tidak gan, sejak mulainya masa-masa pilkada DKI dunia maya makin heboh tentang pemberitaan persaingan panas tentang pilkada DKI ini. Meski banyak yang bukan warga DKI tapi banyak orang ribut tentang Pilkada ini. Ada yang saling dukung ada yang saling serang, bahkan di FB ada yang meremove pertemanan gara-gara pilkada DKI ini. Urusan sara-pun tak pelak juga mewarnai pilkada ini. Orang yang gak hobi politik macem James Bons sebenarnya jengah dengan konflik yang menghiasi tiap replung-relung Facebook ini. Nah ditengah panasnya pilkada DKI ini, ternyata ada kabar sejuk gan. Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki.

James Bons menemukan poto dengan tajuk Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki ini di postingan akun fb Wagi Anto, di link INI pada hari Jumat, 7-10-2016 lalu. Hebatnya gan, postingan ini telah dishare tak kurang dari 4,554 shares.  Dalam tiap sharenya juga dikomentari oleh banyak akun acebook. Berikut Embednya:

Contohnya misalnya pada Sabtu (8/10/2016) siang ini, foto tersebut dishare oleh akun fb Ade Candra di ‎Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang). Pada siang tadi, foto ini menuai respon likes dan emoticon 2,2 ribu, 244 shares dan 193 komentar. Berikut statmen pada foto ini:

“2 org biarawati motornya mogok, 2 org ustadz bantu perbaiki…”

“Selamat pagi bangsaku…#copas”

Foto Motor Biarawati Mogok 2 Ustadz Bantu Perbaiki ini sebenarnya adalah foto lama gan. Menurut tribunnews.com foto ini sudah ada sejak lama, ada netizen yang mengatakan kalau foto ini sudah ada sejak 2014. Di mesin pencarian di Facebook foto ini banyak bertebaran.

Belakangan foto ini kembali booming setelah moslemtoday.com membuat posting artikel menggunakan foto ini. Yakni sebuah artikel tentang penjelasan dalam Alquran Surat Al Mumtahanah: 8-9. Berikut Linknya.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Lah, di islam emang gitu kok ajaranya, sesama manusia harus saling menyayangi dan berbuat baik, tapi kalo buat ajaran dan tuntunan ibadah dan syariat harusnya gak boleh ada negosiasi, tolreansi udah jelas di surat al kafirun

    Masalahnya kan al maidah di buat seolah olah di politisasi oleh ustad oleh tuduhan hoktod ini, tapi giliran di tanya, sejak jaman hoktod belum lahirpun inti surat almaidah ini ya bunyinya gitu. Tafsirnya gitu, kenapa tau tau marah marah

    Noh banyak islam yang gak sholat tapi anti babi sama minum miras, padahal cuma 1 dan 2 ayat saja laranganya, lah ini ada 7 ayat larangan kok di bilang di bodohin?

    Terus sekarang play victim, padahal siapa yang duluan? Si hoktod lah

    • Mas anda

      1. sdh nonton video full ?

      2. Anda lulus bahasa Indonesia ?

      “Bapak ibu enggak bisa pilih saya, karena dibohongin pakai surat Al-Maidah 51, macam-macam itu. Itu hak bapak ibu ya. Jadi kalau bapak ibu perasaan enggak bisa pilih nih, karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, enggak apa-apa. Karena ini kan hak pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja. Jadi bapak ibu enggak usah merasa engga enak. Dalam nuraninya enggak bisa pilih Ahok”.

      3. Bisa bedakan kata “pakai” dgn “oleh” ?
      Biar ku kasih tw
      “Pakai surat…” = orang menggunakan surat tsb utk kepentingan tertentu = ini kata aslinya pada video full

      “Oleh surat…” = jk ahok menggunakan kata tsb, baru ditujukan pd surat tsb

      4. Yg sebenarnya bawa SARA, habib risky dan trutama HABIB NOVAL sang DPO, pimpinan rusuh SARA 2014, kok anda diem ?

      Skarang siapa “maling triak maling” ?

      Makanya sekolah dolo sana yg pinter, jd bisa ngeryi bahasa Indonesia yg benar !

    • wahh nyerocos dia.
      ada calon jual ayat, agama dan sorga neraka agar d pilih rakyat.
      ada calon yg kerja beresin jkt agar ibukota jd bagus.

      dr situ aj ud keliatan yg mana yg ccok jd pemimpin dan yg mana yg ccok jd sales sorga

  2. setau saya biarawati bajunya lengan panjang di foto itu kok lengan pendek ya ? biarawati atau karyawati ?

  3. pakdhe, i’m comiiingg…
    semua agama mengajarkan kebaikan. indonesia walaupun bermacam agama, hrs tetap rukun.
    iyo tho pakdhe…

  4. teguran biar ada teposeliro gek ura usah geger wae komenlah yang sejuk sperti gambar “damai itu indah”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin