Rossi Kehilangan salah Kru Mekaniknya Gary Coleman, Berhenti Mulai Musim 2017

Rossi Kehilangan salah Kru Mekaniknya Gary Coleman

Rossi Kehilangan salah Kru Mekaniknya Gary Coleman

460x110-indent-nowRossi Kehilangan salah Kru Mekaniknya Gary Coleman. Ya. perjuangan Rossi ke tangga juara musim 2017 boleh jadi makin berat gan, pasalnya psca musim ini ia harus rela kehilangan salah satu crew mekaniknya Gary Coleman. 16 tahun lamanya mekanik ini menemani Rossi, lalu kini memutuskan berhenti.  Rencana berhentinya sang mekanik memang telah dia utarakan sejak awal musim ini, sehinggaRossi memang harus mencari pengganti nya untuk musim 2017.

honda-cengkareng

Rossi sendiri memang mengaku bakal  menjalani tantangan lebih berat pada musim depan. Ia tetap mentargetkan gelar juara. Satu sisi ia kehilangan Coleman, di sisi lain ia harus memperbaiki peforma tunggangan nya pada musim depan demi targetnya ini. Berikut statmennya:

“Tim kami, motor kami, dan saya harus lebih baik lagi saat lomba, terutama dalam kondisi flag-to-flag (cuaca peralihan dalam satu lomba). Lalu kemudian sisanya, musti meminimalisir kesalahan, dan tampil lebih cepat karena dalam tiga musim terakhir saya hanya mampu menjadi yang ‘kedua’. Oleh sebab itu, musim depan saya ingin jadi yang pertama (juara).”

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Rossi Kehilangan salah Kru Mekaniknya Gary Coleman, Berhenti Mulai Musim 2017

  1. ardiantoyugo says:

    wih farewell…

    Duel adventure bike 250: http://wp.me/p7LBn5-2cL

Leave a Reply

Your email address will not be published.