Duarr! Oknum TNI Tewas Didor BNN, Disinyalir Terlibat Pengedar Narkoba

Oknum TNI Tewas Didor BNN

Oknum TNI Tewas Didor BNN

460x110-indent-nowOknum TNI Tewas Didor BNN. Ini adalah penggerebekan oleh Aparat Badan Nasional Narkotika (BNN) yang dikabarkan baru saja membongkar jaringan narkoba internasional di kawasan Pergudangan Sentra Kosambi Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kemarin, Selasa (15/11/16) sekitar pukul 15.00 WIB. Petugas melepaskan tembakan dan menewaskan dua orang kawanan pengedar narkoba tersebut. Satu diantaranya merupakan oknum prajurit TNI AU berinisial ZA.

honda-cengkareng

rc460x110-ok

Melihat berita Jawa Pos, menulikan bahwa penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Direktur Tindak Kejar BNN Brigjen Eko Daniyanto. Ketika itu petugas mengintai sebuah mobil keluar dari komplek Pergudangan Sentra Kosambi Kelurahan Kosambi Timur. Sebuah mobil bernomor polisi B-1754-PRL saat itu melintas di depan pos II Pergudangan Sentra Kosambi, petugas pun mengepungnya dan meminta penumpang untuk keluar. Tiba-tiba dari dalam mobil mengeluarkan tembakan. Maka petugas pun balas menembak. 2 orang dalam mobil tewas di tempat. Yakni Praka ZA dan seorang warga sipil. Sementara satu penumpang lainnya warga negara Tiongkok berhasil dibekuk, yakni bernama YEH JEN-CHE EH.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Duarr! Oknum TNI Tewas Didor BNN, Disinyalir Terlibat Pengedar Narkoba

  1. Yg wn tiongkok paling deportasi trus balik lg bawa narkoba lbih banyak

  2. babe_umar says:

    hmmm … ada warga tiongkok terlibat, bandarnya kah ??

  3. Anonymous says:

    Inilah akibat tiap tahunya ada 50.000 WN cina yang masuk ke NKRI secara ilegal…. Mereka dengan bebas mendapat EKTP… Membawa narkoba,,, dll… Parahnya garda terdepan kita juga ada yang terlibat… Miriss karena ikut merusak generasi bangsa sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.