Direktur Marketing AHM : Honda Bikers Day Bukan Sekedar Market Share

Direktur Marketing AHM memberikan statmen tentang filosofi HBD

Yup, mas bro sekalian, sore ini, 19 November 2016 pantai Boom Banyuwangi menjadi lautan motor. Jumlahnya yakin puluhan ribu gan, dan tentunya bikers yang datangpun juga puluhan Ribu gan. Inilah acara Honda Bikers Day, alias HBD 2016. Nah dari tahun ke tahun jumlah peserta HBD ini terus meningkat.

Dalam kesempatan ini gan Direktur Marketing AHM, Pak Margono Tanuwijaya memberikan waktunya untuk wawancara dengan para blogger. Nah ketika ditanya apakah dengan diadakannya HBD ini berpengaruh terhadap penjualan atau market share?

Jawabannya  gan, ternyata HBD bukan hanya ujung ujungnya penjualan. Karena jelas saat ini market share honda saat ini di atas 70%, jadi jauh meninggalkan lawan kawannya. Pak Margono ini memaparkan bahwa HBD adalah sebagai wujud pelayanan Honda terhadap konsumen. Bahwasanya Honda tidak hanya menjual produk lalu putus hubungan dengan konsumen, tapi sebaliknya setelah memiliki motor Honda pihak AHM ingin tetap manjalin hubungan batin dengan konsumen. So antara produsen dan konsumen tetep satu hati. One Hart.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin