Road Show AlSupra GTR di 5 Kota Jawa Barat | Bonsaibiker

Road Show AlSupra GTR di 5 Kota Jawa Barat

Dalam upaya semakin mengenalkan produk line-up sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Roadshow All New Honda Supra GTR 150 yang berlangsung di 5 Kota di Jawa Barat diantaranya Cianjur, Bogor, Bekasi, Karawang, dan Bandung.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, “Kami mengajak seluruh konsumen untuk dapat merasakan langsung performa dan ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 melalui kegiatan riding test yang diadakan di 5 kota di Jawa Barat. Model sport cub terbaru Honda ini memiliki kombinasi tingkat kenyamanan dan ketangguhan antara perpaduan motor bebek namun mempunyai performa seperti motor sport.”

“Adapun kota pertama yang disinggahi Roadshow All New Honda Supra GTR 150 mulai dari Hypermart – Cianjur pada 29 November, Mall Metropolitan – Cileungsi (30 November), Grand Mall – Bekasi (2 Desember), Panatayudha – Karawang (3 Desember) dan berakhir di Sirkuit Brigif – Cimahi (4 Desember),” ujar Lerri.

All New Honda Supra GTR 150 memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

Acara roadshow akan dimeriahkan oleh Karaoke Kontest, Live Music, Magician, Dance Competition, dll. Untuk memudahkan konsumen, DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Sementara itu, All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty ditawarkan dengan pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dengan harga Rp. 21.350.000,- OTR (On The Road) Bandung, sedangkan warna exclusive monotone hadir dengan pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dipasarkan dengan harga Rp. 21.550.000,- OTR Bandung

%d bloggers like this: