Menanti Mobil Sport Toyota 86 Produksi Generasi Kedua dari Toyota

Menanti Mobil Sport Toyota 86 Produksi Generasi Kedua dari Toyota
Menanti Mobil Sport Toyota 86 Produksi Generasi Kedua dari Toyota

Pabrik Toyota memliki kabar baru, dengan mengeluarkan generasi kedua Toyota 86. Dan dari generasi keduan mobil ini, vendor telah menyetujui untuk masuk ke tahap produksi. Para penggemar mobil ini pun bersuka ria karena selama ini mereka telah menanti kabar baik dari Toyota.

Namun belum tahu pasti seperti apa model dari mobil generasi kedua Toyota 86, dan kepala insinyur yang akan diberi wewenang dalam proyek produksi generasi kedua tersebut pun belum ditunjuk. Schlicht memaparkan jika proyek produksi ini sedang memasuki tahap awal. Ia juga menyatakan kemungkinan Toyota untuk menjalin kerja sama dengan pabrikan Subaru dalam rangka mengembangkan produk mobil sport genarasi kedua dari Toyota 86 yang terkenal itu.
Sampai detik ini belum ada yang bisa merincikan mengenai model mobil generasi kedua dari Toyota 86 tersebut.

Tetapi dikeluarkannya generasi kedua Toyota 86 ini memang menjadi kabar baik, dengan kebenarnya yang telah terbukti pasti akan di produksi secepatnya, seperti yang dikemukakan oleh Karl Schlicht selaku bos Toyota Divisi Eropa telah memberi ketegasan akan hal ini pada sebuah wawancara yang dilakukan oleh salah satu media otomotif terkemuka di dunia.
“GT86 akan kita lanjutkan, mobil ini punya tujuan besar. Kita tidak akan keluar dari bisnis ini. Mobil sport akan melalui fase mereka. Kami berniat untuk melanjutkan mobil itu. ” paparnya, dilansir dari Oto Detik pada Sabtu (10/12/2016).
Dan Schlict memamparkan waktu produksi ini akan sesegera mungkin. Dan menegaskan kira-kira akan lahir di penghujung akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019. Jika mobil ini nanti benar-benar dirilis maka Toyota 86 baru akan berhadapan dengan Toyota Supra yang dikembangkan oleh BMW.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Jika mobil ini nanti benar-benar dirilis maka Toyota 86 baru akan berhadapan dengan Toyota Supra yang dikembangkan oleh BMW.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin